Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

ISG IV/2017
Jumat, 19 Mei 2017 05:19 WIB

Dua Wakil Atletik Gagal Raih Medali


Pelari kawakan Indonesia Triyaningsih hanya mampu menempati posisi kedelapan lari marathon ISG IV/2017

Binisnews.id -  Tanpa medali dua wakil atletik Indonesia. Pelari marathon putri, Triyaningsih gagal meraih medali Lari Marathon 5000 M Putri pada Islamic Solidarity Games (ISG) IV di Baku, Aderbaijan, Kamis (18/5/2017).

Pelari kawakan ini mencatat waktu 17:56,53 detik dan menduduki posisi peringkat kedelapan.

Medali emas nomor ini diraih Jabet Ruth (Bahrain) dengan catatan waktu 14:53;41 detik. Sedangkan perak direbut,Yasimin Cah (Turki) dengan waktu 14:53;50 detik dan Daria Maslova (Kazakhstan) dengam waktu 15:00;42 detik merebut perunggu.

Nasib yang sama juga dialami pelari putra Budiman Hole yang turun di nomor 800M. Budiman yang mencatat waktu 1:53,03 detik tersingkir di babak penyisihan. Hasil catatan waktu yang diraih Budiman Hole ini masih di bawah catatan waktu terbaiknya yakni 1:51; 43 detik.

Sekjen Pengurus Besar Persatuam Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Tigor Tandjung mengatakan hasil yang diperoleh Tim Atletik di ISG akan dievaluasi agar bisa lebih ditingkatkan lagi pada saat tampil di SEA Games Malaysia 2017.

"Budiman memang belum mencapai waktu terbaiknya. Tetapi, Budiman itu pelari potensial," kata Tigor Tandjung. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya