Kamis, 23 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / / Berita

ISG IV/2017
Jumat, 19 Mei 2017 05:19 WIB

Dua Wakil Atletik Gagal Raih Medali


Pelari kawakan Indonesia Triyaningsih hanya mampu menempati posisi kedelapan lari marathon ISG IV/2017

Binisnews.id -  Tanpa medali dua wakil atletik Indonesia. Pelari marathon putri, Triyaningsih gagal meraih medali Lari Marathon 5000 M Putri pada Islamic Solidarity Games (ISG) IV di Baku, Aderbaijan, Kamis (18/5/2017).

Pelari kawakan ini mencatat waktu 17:56,53 detik dan menduduki posisi peringkat kedelapan.

Medali emas nomor ini diraih Jabet Ruth (Bahrain) dengan catatan waktu 14:53;41 detik. Sedangkan perak direbut,Yasimin Cah (Turki) dengan waktu 14:53;50 detik dan Daria Maslova (Kazakhstan) dengam waktu 15:00;42 detik merebut perunggu.

Nasib yang sama juga dialami pelari putra Budiman Hole yang turun di nomor 800M. Budiman yang mencatat waktu 1:53,03 detik tersingkir di babak penyisihan. Hasil catatan waktu yang diraih Budiman Hole ini masih di bawah catatan waktu terbaiknya yakni 1:51; 43 detik.

Sekjen Pengurus Besar Persatuam Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Tigor Tandjung mengatakan hasil yang diperoleh Tim Atletik di ISG akan dievaluasi agar bisa lebih ditingkatkan lagi pada saat tampil di SEA Games Malaysia 2017.

"Budiman memang belum mencapai waktu terbaiknya. Tetapi, Budiman itu pelari potensial," kata Tigor Tandjung. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
KECELAKAAN
Delapan Selamat Setelah Pesawat AL AS Jatuh DI Laut Jepang

Bisnisnews.id - Tim penyelamat telah menyelamatkan delapan orang ke tempat yang aman di selatan Jepang setelah sebuah pesawat Angkatan Laut AS dengan 11 orang di kapal jatuh di Laut Filipina. Pasukan Jepang dan Amerika bergegas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
TERORIS
Pakistan Bebaskan Dalang Serangan Mumbai

Bisnisnews.id - Pengadilan Pakistan pada hari Rabu 22 November memerintahkan pembebasan salah satu dalang dugaan serangan Mumbai 2008 yang menewaskan lebih dari 160 orang, setelah berbulan-bulan AS menekan Islamabad atas dugaan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
ZIMBABWE
Mugabe Keluar, Buaya Pulang Ambil Alih

Bisnisnews.id - Wakil presiden Zimbabwe Emmerson Mnangagwa akan terbang pulang pada hari Rabu 22 November untuk mengambil alih kekuasaan setelah pengunduran diri Robert Mugabe yang mengakhiri masa pemerintahan 37 tahun yang otoriter. Dia . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Rabu, 22 November 2017
SERBIA
Dipenjara Seumur Hidup, Penjagal Bosnia Dinyatakan Bersalah Atas Genosida

Bisnisnews.id - Juri PBB pada hari Rabu 22 November menghukum mantan komandan Serbia Bosnia, Ratko Mladic untuk menjalani hukuman penjara seumur hidup setelah menemukannya bersalah melakukan genosida dan kejahatan perang dalam . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Rabu, 22 November 2017
LIBANON
PM Hariri Tidak Jadi Undur Diri

Bisnisnews.id - Perdana Menteri Libanon Saad Hariri mengatakan pada hari Rabu 22 November bahwa dia menangguhkan pengunduran dirinya, sambil menunggu jalan keluar potensial dari sebuah krisis politik yang telah mengguncang negara . . .
Selengkapnya