Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Fashion / Berita

APPAREL
Kamis, 21 September 2017 00:20 WIB

Specs Ciptakan Kerudung Muslimah Untuk Olahraga



Bisnisnews.id - Anda perempuan berhijab yang aktif dan suka berolahraga. Specs, salah satu produsen olahraga terbesar di Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu koleksi pakaian olahraga wanita muslimah dengan gaya hidup aktif.

Ini menjadi jawaban untuk banyak perempuan muslimah di seluruh Indonesia yang aktif dalam berolahraga, namun masih bingung dalam memilih busana yang tepat dalam menunjang segala aktivitas olahraga.

Apparel olahraga lokal ini meluncurkan berbagai kebutuhan  yang dibutuhkan oleh para wanita muslimah mulai dari, Outer Wear/ Hoodie, Legging, Hijab Cap, Yoga Pants, Arm Sleeve sampai dengan Base Layer. Semuanya dikemas modis dengan paduan warna yang happening.

Nycta Gina sebagai brand ambassador dari Active Hijab Specs, berbagi pengalamannya ketika dirinya sebelum menggunakan hijab lebih tepatnya saat masih belum menikah. Kala itu dirinya masih agak sedikit risih, karena dalam pikirannya, bahwa berhijab sangatlah ribet dan pakaian yang berlapis-lapis membuat dirinya tidak leluasa dalam bergerak.

"Namun setelah saya mencoba produk active hijab dari Specs membuat diri saya semakin mantap untuk selalu mengenakan hijab dalam kegitan sehari-hari" kata Nycta Gina saat launching Specs Active Hijab, di Fisik Margo City, Depok (20/9/2017).

Gyna yang sangat menyukai olahraga pilates dan yoga tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menemukan produk hijab yang modis, simple dan sangat nyaman digunakan pada iklim tropis maupun dingin. "Membuat saya semakin yakin bahwa Specs telah menjawab kekhawatiran saya selama ini", tambah Presenter Radio tersebut.

Active hijab tersebut dikemas menggunakan 3 teknologi canggih yang meliput Active-knit berbahan rajutan dengan tekstur lembut dan daya regang optimal, teknologi "X Dry" yang berfungsi meningkatkan daya serap keringat, dan terakhir Zhield+ yang berguna untuk menghilangkan bakteri bau badan.

"Produk ini sudah melalui riset yang panjang dan sudah teruji. Bahkan kami yakin bahwa ini menjadi sesuatu yg baru dalam industri olahraga nasional," ujar Ardhy Viraldy, Senior Designer dari Panatrade Caraka, perusahaan yang menaungi Specs.

"Pastinya kami akan selalu berinovasi kedepannya untuk dapat menjawab segala kebutuhan para pelaku olahraga dan tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan meluncurkan produk hijab active yang cocok dalam cabang olahraga aquatik," tambah Ardhy. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya