Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Fashion / Berita

APPAREL
Kamis, 21 September 2017 00:20 WIB

Specs Ciptakan Kerudung Muslimah Untuk Olahraga



Bisnisnews.id - Anda perempuan berhijab yang aktif dan suka berolahraga. Specs, salah satu produsen olahraga terbesar di Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu koleksi pakaian olahraga wanita muslimah dengan gaya hidup aktif.

Ini menjadi jawaban untuk banyak perempuan muslimah di seluruh Indonesia yang aktif dalam berolahraga, namun masih bingung dalam memilih busana yang tepat dalam menunjang segala aktivitas olahraga.

Apparel olahraga lokal ini meluncurkan berbagai kebutuhan  yang dibutuhkan oleh para wanita muslimah mulai dari, Outer Wear/ Hoodie, Legging, Hijab Cap, Yoga Pants, Arm Sleeve sampai dengan Base Layer. Semuanya dikemas modis dengan paduan warna yang happening.

Nycta Gina sebagai brand ambassador dari Active Hijab Specs, berbagi pengalamannya ketika dirinya sebelum menggunakan hijab lebih tepatnya saat masih belum menikah. Kala itu dirinya masih agak sedikit risih, karena dalam pikirannya, bahwa berhijab sangatlah ribet dan pakaian yang berlapis-lapis membuat dirinya tidak leluasa dalam bergerak.

"Namun setelah saya mencoba produk active hijab dari Specs membuat diri saya semakin mantap untuk selalu mengenakan hijab dalam kegitan sehari-hari" kata Nycta Gina saat launching Specs Active Hijab, di Fisik Margo City, Depok (20/9/2017).

Gyna yang sangat menyukai olahraga pilates dan yoga tersebut mengatakan bahwa dirinya telah menemukan produk hijab yang modis, simple dan sangat nyaman digunakan pada iklim tropis maupun dingin. "Membuat saya semakin yakin bahwa Specs telah menjawab kekhawatiran saya selama ini", tambah Presenter Radio tersebut.

Active hijab tersebut dikemas menggunakan 3 teknologi canggih yang meliput Active-knit berbahan rajutan dengan tekstur lembut dan daya regang optimal, teknologi "X Dry" yang berfungsi meningkatkan daya serap keringat, dan terakhir Zhield+ yang berguna untuk menghilangkan bakteri bau badan.

"Produk ini sudah melalui riset yang panjang dan sudah teruji. Bahkan kami yakin bahwa ini menjadi sesuatu yg baru dalam industri olahraga nasional," ujar Ardhy Viraldy, Senior Designer dari Panatrade Caraka, perusahaan yang menaungi Specs.

"Pastinya kami akan selalu berinovasi kedepannya untuk dapat menjawab segala kebutuhan para pelaku olahraga dan tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan meluncurkan produk hijab active yang cocok dalam cabang olahraga aquatik," tambah Ardhy. (Rayza Nirwan)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya