Rabu, 21 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

KEMENPORA
Kamis, 07 Desember 2017 00:24 WIB

Menpora: Journalist Games 2017 Membuat Wartawan Semakin Sehat


Menpora Imam Nahrawi (tengah) saat konferensi pers Journalist Games 2017 di Gedung Kemenpora, Jakarta, (5/12/2017)

Bisnisnews.id - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) kembali menyelenggarakan pesta olahraga buat wartawan, yaitu Journalist Games yang telah memasuki tahun kedua setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan pada tahun 2016.

Journalist Games 2017 akan berlangsung selama dua hari pada Jumat-Sabtu 8-9 Desember 2017. Tempat penyelenggaraan di pusatkan di komplek kantor Kemenpora, Jakarta.

Pada edisi kedua Journalist Games kali ini, mempertandingkan tiga cabang olahraga, yaitu bulu tangkis, futsal dan tradisional race. Untuk bulu tangkis yang dipertandingkan hanya nomor ganda, kemudian tradisional meliputi balap bakiak, balap kelereng, balap karung.

Adapun para peserta yang mengikuti Journalist Games 2017 berasal dari komunitas atau forum wartawan dari berbagai kementerian atau lembaga di DKI Jakarta, wartawan Polda Metro Jaya, PSSI Pers, hingga forum wartawan Kemenpora.

Mennpora Imam Nahrawi menyambut positif diselenggarakannya Journalist Games 2017 yang telah memasuki tahun kedua. Diharapkan kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara kontinu.

"Ini adalah sebuah cikal insan pers yang tidak hanya sehat intelektual tapi juga sehat secara fisik," ujar Menpora Imam Nahrawi saat konferensi pers di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Jurnalis umumnya terlalu fokus pada tugasnya mencari berita, sampai tidak ada waktu berolahraga. Bahkan wartawan olahraga pun demikian," kata Imam Nahrawi.

Sedangkan Ketua panitia Journalist Games 2017 Wina Setyawatie berharap penyelenggaraan pesta olahraga buat wartawan ini bisa menjadi pula ajang silahturahmi.

"Selama ini wartawan sangat sibuk dalam melaksanakan tugas, oleh karenanya melalui kegiatan ini kami berharap wartawan bisa semakin sehat dan silahturahmi juga dapat terjaga," tutur Wina Setyawatie. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 21 Februari 2018
STRATEGI BUMN
AP I Bebaskan Biaya Pendaratan dan Potongan 50 Persen, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnaws.id -  PT. Angkasa Pura I  tahun ini akan mengusung tiga  program pemasaran strategis dan kegiatan terkait customer relationship management.  Berupa insentif untuk maskapai, Collaborative Destination . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
SIDANG IMO
Selat Sunda dan Lombok Masuk Skejul Sidang NCSR - IMO

Bisnisnews.id - Selat Sunda dan Selat Lombok masuk skejul pembahasan dalam Sidang Sub-Committee on Navigation, Communication, Search & Rescue (NCSR) ke-5 di Markas Besar International Maritime Organization (IMO) pada 19 -  . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
INVESTASI
Pelindo IV Datangkan Dua Fix Crane ke Pelabuhan Merauke

Bisnisnews.id  -  PT Pelabuhan Indonesia IV datangkan dua unit Fix Crane untuk ditempatkan di Pelabuhan Merauke. Dua alat berat baru itu dijadwalkan sudah bisa dioperasikan pada minggu ke dua Maret 2018. Perangkat asal . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
LOGISTIK
Pemerintah Serahkan Enam Trayek Tol Laut Kepada PT Pelni

Bisnisnews.id - Pemerintah memberikan enam trayek tol laut dan kapal angkutan ternak rute Nusa Tenggara Timur (NTT) -  Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta kepada PT Pelni untuk tahun anggaran 2018. Barang prioritas pertama yang . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
KECELAKAAN KERJA
Seluruh Proyek Konstruksi Layang Dihentikan, Inilah Alasannya ....

Bisnisnews.id -  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hentikan sementara seluruh proyek infrastruktur berat di atas permukaan atau melayang, memyusul ambruknya lengan gelagar tiang tumpuan (pier head) di . . .
Selengkapnya