Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

ANGKUTAN UMUM
Kamis, 28 Desember 2017 14:01 WIB

BPTJ Nyatakan Perang Dengan Kemacetan



Bisnisnews.id - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono menyatakan perang terhadap kemacetan.

"Itu lah sebabnya kami banyak membuka layanan angkutan umum menuju berbagai wilayah, termasuk ke Bandara Soekarno-Hatta," kata Bambang Pri saat memberi sambutan pada acara flag off JAConnexion dari Mall Pondok Indah,  Kamis (28/12/2017).

Kemacetan lalulintas yang terjadi saat ini, ungkapnya,  sudah sangat memprihatinkan. Angkutan umum adalah solusi yang tepat mengatasi masalah tersebut.

Direktur utama perum PPD Putu Yasa mengatakan sekarang ini PPD telah melaksanakan launching ke tujuh dan diharapkan akan makin mendekatkan PPD ke masyarakat.

"  PPD memastikan untuk melayani dengan tepat waktu. Untuk JAConnexion jurusan Pondok Indah - Bandara Soekarno-Hatta ini dilayani setiap 1 jam sekali," kata Putu.

Selain itu, untuk membantu program pemerintah dalam rangka mengurangi kemacetan, PPD memberi fasilitas yang nyaman seperti adanya wifi, colokan listrik untuk charge hp, driver bersertifikat, dan bus dilengkapi dengan GPS.

"Jadi untuk keamanan para penumpang, setiap bus dipasang  GPS. Sehingga kita bisa memantau bus yang sedang beroperasi," lanjut Putu.

Presiden Direktur Metropolitan kencana Tbk Pondok Indah mall Hussein Wijayakusuma optimis layanan JAConnexion ini bermanfaat bagi warga pondok indah dan sekitarnya. (Adhitio)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya