Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

ANGKUTAN UMUM
Kamis, 28 Desember 2017 14:01 WIB

BPTJ Nyatakan Perang Dengan Kemacetan



Bisnisnews.id - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono menyatakan perang terhadap kemacetan.

"Itu lah sebabnya kami banyak membuka layanan angkutan umum menuju berbagai wilayah, termasuk ke Bandara Soekarno-Hatta," kata Bambang Pri saat memberi sambutan pada acara flag off JAConnexion dari Mall Pondok Indah,  Kamis (28/12/2017).

Kemacetan lalulintas yang terjadi saat ini, ungkapnya,  sudah sangat memprihatinkan. Angkutan umum adalah solusi yang tepat mengatasi masalah tersebut.

Direktur utama perum PPD Putu Yasa mengatakan sekarang ini PPD telah melaksanakan launching ke tujuh dan diharapkan akan makin mendekatkan PPD ke masyarakat.

"  PPD memastikan untuk melayani dengan tepat waktu. Untuk JAConnexion jurusan Pondok Indah - Bandara Soekarno-Hatta ini dilayani setiap 1 jam sekali," kata Putu.

Selain itu, untuk membantu program pemerintah dalam rangka mengurangi kemacetan, PPD memberi fasilitas yang nyaman seperti adanya wifi, colokan listrik untuk charge hp, driver bersertifikat, dan bus dilengkapi dengan GPS.

"Jadi untuk keamanan para penumpang, setiap bus dipasang  GPS. Sehingga kita bisa memantau bus yang sedang beroperasi," lanjut Putu.

Presiden Direktur Metropolitan kencana Tbk Pondok Indah mall Hussein Wijayakusuma optimis layanan JAConnexion ini bermanfaat bagi warga pondok indah dan sekitarnya. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya