Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

HUKUM
Senin, 08 Januari 2018 18:07 WIB

Ahok Sedih Ceraikan Veronika


Ahok bahas perceraian berjam-jam sebelum gugatan dilayangkan

Bisnisnews.id - Keputusan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama menggugat cerai istrinya Veronica Tan bukan tanpa alasan. Namun tidak bisa dijelaskan kepada publik, pokok permasalahannya.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur mengungkapkan, bukan keputusan singkat dan Ahok tahu apa yang sudah diputuskan. "Pastinya sedih lah yah," jelas Josefina, di Pengadilan Negeri Jakarata Utara, Senin (8/1/2018).

Kata Josefin, kliennya sedih, karena sebenarnya Ahok juga tidak mau cerai. "Siapa yang mau terjadi perceraian, pasti enggak ada," jelasnya.

Kendati demikian, ungkap Josefin, Ahok yakin dengan keputusannya. Ada empat diskusi terkait keputusannya itu, sampai akhirnya memutuskan gugatan cerai.

Kehadiran Josefina ke Pengadilan Jakarta Negeri Utara untuk melengkapi berkas data gugatan. Dokumen itu akan direkap, yang salinannya akan disampaikan kepada ke Ahok yang kini berada di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Dijelaskan, apapun hasilnya hari ini akan dilaporkan ke Ahok dulu, termasuk hasil sidangnya nanti dan setelah itu baru bisa kasih keterangan.

Terkait jadwal sidang, biasanya, satu pekan setelah berkas yang diserahkan penggugat dinyatakan lengkap. Selanjutnya menjadi kewenangan penuh majelis hakim menentukan jadwal sidang. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya