Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Maritim / Berita

KEHORMATAN
Rabu, 10 Januari 2018 15:28 WIB

Menhub Dapat Penyematan Brevet Kencana TNI AL



Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan Penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari TNI Angkatan Laut memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas untuk mendorong kejayaan laut Indonesia di masa mendatang.

Peyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana yang berlangsung di Kapal Selam KRI Nagapasa-403, Bali, Rabu (10/1/2018) itu, merupakan dorongan untuk bekeja lebih baik lagi.

"Saat ini kami merasa belum maksimal memberikan sesuatu yang terbaik oleh karenanya brevet ini menambah semangat saya dan Kementerian Perhubungan untuk kerja lebih giat dan baik lagi," ucap Menhub Budi Karya.

Menhub berterimakasih kepada TNI atas penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana ini, bagi dirinya brevet tersebut merupakan suatu amanah bagi dirinya serta tantangan untuk memberikan yang lebih untuk kejayaan laut Indonesia.

"Ini adalah sebuah amanah dan bagi saya ini suatu tantangan bagaimana saya memberikan suatu arti bagi kejayaan laut Indonesia seperti kita ketahui banyak tantangan di dunia kelautan Indonesia ini. Saya juga berterima kasih atas apresiasi dari TNI Angkatan Laut ini," jelas Menhub Budi.

Upacara penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan TNI Angkatan Laut khususnya Satuan Kapal Selam kepada seluruh tokoh, warga, dan jajaran TNI yang telah memiliki jasa, perhatian dan perjuangan bagi TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kapolri Tito Karnavian dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya