Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Maritim / Berita

KEHORMATAN
Rabu, 10 Januari 2018 15:28 WIB

Menhub Dapat Penyematan Brevet Kencana TNI AL



Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan Penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana dari TNI Angkatan Laut memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas untuk mendorong kejayaan laut Indonesia di masa mendatang.

Peyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana yang berlangsung di Kapal Selam KRI Nagapasa-403, Bali, Rabu (10/1/2018) itu, merupakan dorongan untuk bekeja lebih baik lagi.

"Saat ini kami merasa belum maksimal memberikan sesuatu yang terbaik oleh karenanya brevet ini menambah semangat saya dan Kementerian Perhubungan untuk kerja lebih giat dan baik lagi," ucap Menhub Budi Karya.

Menhub berterimakasih kepada TNI atas penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana ini, bagi dirinya brevet tersebut merupakan suatu amanah bagi dirinya serta tantangan untuk memberikan yang lebih untuk kejayaan laut Indonesia.

"Ini adalah sebuah amanah dan bagi saya ini suatu tantangan bagaimana saya memberikan suatu arti bagi kejayaan laut Indonesia seperti kita ketahui banyak tantangan di dunia kelautan Indonesia ini. Saya juga berterima kasih atas apresiasi dari TNI Angkatan Laut ini," jelas Menhub Budi.

Upacara penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan TNI Angkatan Laut khususnya Satuan Kapal Selam kepada seluruh tokoh, warga, dan jajaran TNI yang telah memiliki jasa, perhatian dan perjuangan bagi TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima TNI Hadi Tjahjanto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Kapolri Tito Karnavian dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. (Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya