Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

KOORDINASI
Sabtu, 13 Januari 2018 03:21 WIB

Menpora: Mari Kita Bekerjasama Sukseskan Asian Games 2018


Ketum KOI Erick Thohir (kiri), Menpora Imam Nahrawi, Syafruddin CdM Asian Games 2018, Soewarno Wakil Ketum KONI saat Rapat Koordinasi Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Persiapan Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berharap, para induk cabang olahraga (cabor) beserta seluruh pihak terkait untuk dapat bekerjasama menyelesaikan semua masalah jelang perhelatan Asian Games (AG) 2018.

Hal itu disampaikan Menpora Imam Nahrawi bersama dengan CdM Asian Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin, Ketua Umum KOI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum KONI Pusat Soewarno, beserta para induk cabor dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Persiapan Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora, Jumat (12/1/2018).

Menurut Imam Nahrawi, pertemuan itu merupakan arahan dan tindak lanjut dari Presiden dan Wakil Presiden untuk terus melakukan konsolidasi, silaturahmi, hingga curahan hati.

“Pertemuan ini akan terus diintensifkan agar persoalan administrasi menuju Asian Games 2018 dapat diselesaikan secara internal,” ujar Imam Nahrawi.

Untuk itulah dirinya meminta komitmen semua cabang olahraga untuk mengangkat harkat, martabat bangsa menuju sukses Asian Games menjadi hal yang paling utama.

“Semangat ini harus kita semua kobarkan ke seluruh penjuru tanah air agar CdM, atlet, menejer dan pimpinan cabang olahraga tidak berjalan sendiri-sendiri tapi tetap harus di support oleh seluruh anak bangsa karena ini adalah pertaruhan bagi bangsa Indonesia,” kata Imam Nahrawi.

Pemerintah sendiri terus berkomitmen untuk memperbaiki di tahun-tahun sebelumnya, termasuk mempercepat seluruh proses fasilitasi kepada atlet, pelatih, manejer dan tenaga yang terlibat di Pelatna

“Rasionalisasi anggaran harus diterima sebagai bagian pada fokus kepada nomor event yang akan memberikan medali bagi Indonesia, semua cabang olahraga telah setuju dan ini merupakan kekompakan yang luar biasa,” tutup Imam Nahrawi. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya