Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

KOORDINASI
Sabtu, 13 Januari 2018 03:21 WIB

Menpora: Mari Kita Bekerjasama Sukseskan Asian Games 2018


Ketum KOI Erick Thohir (kiri), Menpora Imam Nahrawi, Syafruddin CdM Asian Games 2018, Soewarno Wakil Ketum KONI saat Rapat Koordinasi Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Persiapan Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berharap, para induk cabang olahraga (cabor) beserta seluruh pihak terkait untuk dapat bekerjasama menyelesaikan semua masalah jelang perhelatan Asian Games (AG) 2018.

Hal itu disampaikan Menpora Imam Nahrawi bersama dengan CdM Asian Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin, Ketua Umum KOI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum KONI Pusat Soewarno, beserta para induk cabor dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional Persiapan Asian Games 2018 di Kantor Kemenpora, Jumat (12/1/2018).

Menurut Imam Nahrawi, pertemuan itu merupakan arahan dan tindak lanjut dari Presiden dan Wakil Presiden untuk terus melakukan konsolidasi, silaturahmi, hingga curahan hati.

“Pertemuan ini akan terus diintensifkan agar persoalan administrasi menuju Asian Games 2018 dapat diselesaikan secara internal,” ujar Imam Nahrawi.

Untuk itulah dirinya meminta komitmen semua cabang olahraga untuk mengangkat harkat, martabat bangsa menuju sukses Asian Games menjadi hal yang paling utama.

“Semangat ini harus kita semua kobarkan ke seluruh penjuru tanah air agar CdM, atlet, menejer dan pimpinan cabang olahraga tidak berjalan sendiri-sendiri tapi tetap harus di support oleh seluruh anak bangsa karena ini adalah pertaruhan bagi bangsa Indonesia,” kata Imam Nahrawi.

Pemerintah sendiri terus berkomitmen untuk memperbaiki di tahun-tahun sebelumnya, termasuk mempercepat seluruh proses fasilitasi kepada atlet, pelatih, manejer dan tenaga yang terlibat di Pelatna

“Rasionalisasi anggaran harus diterima sebagai bagian pada fokus kepada nomor event yang akan memberikan medali bagi Indonesia, semua cabang olahraga telah setuju dan ini merupakan kekompakan yang luar biasa,” tutup Imam Nahrawi. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya