Selasa, 20 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

PALESTINA
Selasa, 13 Februari 2018 08:24 WIB

Trump Akui Pemukiman Yahudi Bikin Sulit Perdamaian



Bisnisnews.id -  Pesiden Amerika Donald Trump mengingatkan, pemukiman Yahudi yang ada sekarag ini hanya akan mempersulit jalannya perdamaian.

Inilah komentar Trump yabg mulai kemarahan warga Palestina. Seperti diketahui Trump membuat marah Palestina pada Desember saat dia mengakui Yerusalem ibu kota Israel. Dia juga mengancam menghentikan bantuan hingga Palestinanbersedia berunding.

Saat ditanya pemimpin redaksi Boaz Bismouth tentang kapan AS akan mengajukan proposal damai, Trump menjawab,

"Kita akan melihat apa yang terjadi. Sekarang Palestina tidak mau menciptakan perdamaian, mereka tidak ingin. Terkait Israel, saya tidak yakin juga mereka tertarik menciptakan perdamaian jadi kita hanya akan menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Ditanya apakah pemukiman Israel akan menjadi bagian rencana damai, Trump mengatakan, "Kita akan membicarakan pemukiman. Pemukiman merupakan sesuatu yang sangat rumit dan selalu memperumit proses perdamaian, jadi saya pikir Israel harus sangat hati-hati dengan pemukiman."

Lebih dari 600.000 Yahudi tinggal di 140 pemukiman yang dibangun sejak Israelmenduduki Tepi Barat dan Yerusalem Timur. Pemukiman Yahudi itu dianggap ilegal menurut hukum internasional tapiIsrael tetap bersikeras.()

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Garuda Dari dan Ke Bandara Kualanamu Normal

Bisnisnews.id -  Direktur Produksi Garuda Indonesia Puji Nur Handayani umumkan, letusan Gunung Sinabung di Karo Sumatera Utara tidak akan mengganggu pelayanan. Penerbangan dari dan menuju Bandara Kualanamu dan sekitarnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 19 Februari 2018
PASCA LETUSAN
Penerbangan Dilarang Melintas Di Kawasan Gunung Sinabung

Bisnisnews.id - Pasca letusan Gunung Api Sinabung Senin pagi (19/2/2018) ,  Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana (VPMBG) menaikkan VONA (Volcano Observatory Notice for Aviation) dari Orange menjadi Merah. Artinya penerbangan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Bos AirAsia Group Usulkan PSC Diturunkan dan T2 Soetta Khusus LCC

Bisnisnews.id - CEO Air Asia Group Tony Fernandes mengusulkan agar tarif airport tax atau Passenger Service Charge (PSC)  diturunkan bagi penumpang  Low Cost Carrier (LCC) terkait rencananya membuka rute baru ke destinasi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PENERBANGAN
Transportasi Udara Menyumbang Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Bisnisnews.id - Sektor transportasi udara memiliki dampak ganda (multiplier effect) terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, baik makro maupun mikro. Secara makro diukur dari sumbangan nilai tambahnya dalam pembentukan Produk Domestik . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 19 Februari 2018
PELAYANAN
PTP Operasikan Billing Centre Terminal 1.2 dan 3

Bisnisnews.id - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berbenah meningkatkan pelayanannya dengan memodernisasi fasilitas pusat layanan pembayaran jasa kepelabuhanan (billing centre) di terminal 1, terminal 2, dan terminal 3. . . .
Selengkapnya