Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Internasional / Berita

PALESTINA
Selasa, 13 Februari 2018 08:24 WIB

Trump Akui Pemukiman Yahudi Bikin Sulit Perdamaian



Bisnisnews.id -  Pesiden Amerika Donald Trump mengingatkan, pemukiman Yahudi yang ada sekarag ini hanya akan mempersulit jalannya perdamaian.

Inilah komentar Trump yabg mulai kemarahan warga Palestina. Seperti diketahui Trump membuat marah Palestina pada Desember saat dia mengakui Yerusalem ibu kota Israel. Dia juga mengancam menghentikan bantuan hingga Palestinanbersedia berunding.

Saat ditanya pemimpin redaksi Boaz Bismouth tentang kapan AS akan mengajukan proposal damai, Trump menjawab,

"Kita akan melihat apa yang terjadi. Sekarang Palestina tidak mau menciptakan perdamaian, mereka tidak ingin. Terkait Israel, saya tidak yakin juga mereka tertarik menciptakan perdamaian jadi kita hanya akan menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Ditanya apakah pemukiman Israel akan menjadi bagian rencana damai, Trump mengatakan, "Kita akan membicarakan pemukiman. Pemukiman merupakan sesuatu yang sangat rumit dan selalu memperumit proses perdamaian, jadi saya pikir Israel harus sangat hati-hati dengan pemukiman."

Lebih dari 600.000 Yahudi tinggal di 140 pemukiman yang dibangun sejak Israelmenduduki Tepi Barat dan Yerusalem Timur. Pemukiman Yahudi itu dianggap ilegal menurut hukum internasional tapiIsrael tetap bersikeras.()

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya