Minggu, 20 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

LIGA CHAMPIONS
Rabu, 14 Februari 2018 01:19 WIB

Ramos Yakin Real Madrid Bisa Pertahankan Gelar Juara


Kapten Real Madrid Sergio Ramos

Bisnisnews.id – Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017- 2018, sebagai tuan rumah Real Madrid akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018).

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyebut bahwa timnya sedang sangat percaya diri saat akan berhadapan dengan PSG pada partai Liga Champions. Dirinya juga menginginkan skuad Los Blancos dapat melanjutkan tren postif klub saat berhasil membombardir Real Sociedad dengan skor telak 5-2 dalam pertandingan Liga Spanyol.

Ramos mentakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan akan tampil maksimal saat berhadapan dengan PSG demi dapat mepertahankan gelar juara Liga Champions musim lalu.

“Real Madrid harus dapat mempertahankan gelar juara, namun kami juga tidak bisa meremehkan klub asal negeri Perancis sebab tahun ini mereka memiliki komposisi pemain yang hebat,” ujar Sergio Ramos. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
INAPGOC
Asian Para Games 2018 Berjalan Aman

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengingatkan Ketua Umum Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),  Raja Sapta  Oktohari  terkait persiapan keamanan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 20 Mei 2018
KESELAMATAN PENERBANGAN
Runway Bandara Juanda Surabaya Amblas , puluhan Penerbangan Terganggu

Bisnisnews.id - Maskapai Lion Air mengumumkan, pelayanan penerbangan dari bandara Juanda Surabaya kembali normal setelah fasilitas landas pacu (runway) dinyatakan aman (safety) untuk proses lepas landas (take off) dan mendarat . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Minggu, 20 Mei 2018
ASIAN PARA GAMES 2018
Menpora Apresiasi Kerja Keras INAPGOC

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Panitia Nasional Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC). yang sejak tahun lalu telah menunjukan progress yang menggembirakan. . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
RESOLUSI PBB
AS dan Australia Menolak Penyelidikan Kejahatam Perang Israel Terhadap Palestina

Bisnisnews.id  -  Amerika Serikat  dan Australia menolak dlakukannya resolusi untuk mengirim tim investigasi  menyelididki pelanggaran yang dilakukan Israel di Palestina, khusunya Jalur Gaza. Rapat Dewan Khusus . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 19 Mei 2018
SIDANG OKI
Wapres Jusuf Kalla Desak Hamas dan Fatah Bersatu dan Kompak

Bisnisnews.id - Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Hamas dan Fatah bersatu dan mennyelesaikan konflik internal. Dengaan demikian, dukungan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI) secara diplomatis akan semakin memperkuat . . .
Selengkapnya