Selasa, 19 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hukum / Berita

KORUPSI
Rabu, 07 Maret 2018 23:38 WIB

Barang Rampasan Dari Terpidana Nazarudin dan Fuad Amin Dihibahkan ke Polri



Bisnisnews.id - Polri akan menerima hibah barang rampasan dari dua terpidana korupsi, Nazarudin dan Fuad Amin.

Penyerahan barang-barang tersebut sebagian akan dilakukan Kamis (8/3/2018) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Polri.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah, di gedung KPK,  Rabu (7/3/2018) membenarkan rencana tersebut. Penyererahannya dilakukan di Hotel Mercure Ancol saat berlangsungnya Rakernis Bareskrim 2018.
 
Disebutkan, dari perkara Nazaruddin, dihibahkan berupa dua bidang tanah dan bangunan seharga Rp12,4 miliar, yang bertempat di Jalan Wijaya Graha Puri Blok C Nomor 15 Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Diserahkan dan akan digunakan oleh Bareskrim Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas penegakkan hukum," ujarnya.

Sementara itu dari perkara korupsi yang dilakukan Fuad Amin, KPK akan hibahkan satu unit mobil Toyota Kijang Innova XW43 2010 yang akan digunakan oleh Polres Tanah Toraja, Sulawesi Selatan.

"Penyerahan barang milik negara ini dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan RI," ucap Febri. Pimpinan KPK rencanamga  hadir dalam penyerahan barang rampasan tersebut ke Polri. (Ari)

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Persija, Persebaya dan Persib Dipertemukan di Stadion PTIK

Bisnisnews.id – Berita baik kali ini datang dari tim Ibu Kota Persija Jakarta, dimana laga Macan Kemayoran kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung kini telah ditetapkan akan bergulir di Stadion Perguruan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Harapan FOSBI Anak Indonesia Tampil di Piala Dunia

Bisnisnews.id - Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI), Zuchli Imran Putra dan Sekretaris Umum, Anwar Sadat, mengajak masyarakat yang kini tengah merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, ikut menghadirkan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba, Puluhan Korban Belum Ditemukan

Bisnisnews.id  -  Musibah tenggelamnya kapal penumpang kembali terulang. Kali ini menimpa kapal KM Sinar Bangun  yang membawa 80 orang penumpang di perairan Danau Toba  Parapat Sumatera Utara, Senin (18/6/2018) . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik Dari Sumatera Ke Jawa Melalui Merak Tercatat 125.194 Penumpang

 Bisnisnews.id -  Sampai  H+1  atau Senin (18/6/2018)? jumlah pemudik yang sudah  kembali menyeberang  dari Sumatera ke Pulau Jawa  dengan berbagai tujuan  diantaranya Jakarta tercatat  . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ARUS BALIK
KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Lepas Keberangkatan Pemudik Kembali Ke Jakarta

Bisnisnews.id -  KM. Dobonsolo berangkatkan 1.006 orang pemudik gratis  dan 407 unit sepeda motor  yang akan kembali ke Jakarta dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (18/6/2018). . . .
Selengkapnya