Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Kesra / Berita

Minggu, 11 Maret 2018 10:02 WIB

Jenaza Hari Darmawan Disemayamkan di Rumah Duka Kerrha Semadi Bali



Bisnisnews.id - Jenazah pemilik Taman Wisata Matahari yanf juga pe dkri Matahari Dept. Store Hari Darmawan  yang ditemukan tewas mengenaskan Sabtu dini hari (10/3/2018) di Sungai Ciliwung Cisarua  Bogor ,  disemayamkan  di rumah duka Kertha Semadi Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali.

Jenazah diantar menggunakan mobil jenazah milik rumah duka Kertha Semadi, tiba di rumah,  Minggu  dini hari (11/3/2018) sekitar Pukul 01.30 Wita disambut keluarga, sahabat dan para kolega serta wartawan.

Sejumlah media cetak, televisi dan media siber terlihat mengabadikan prosesi pemindahan peti jenazah dari mobil menuju hall rumah duka. Peti jenazah diangkat sejumlah kerabat dekat dan staf rumah duka setempat.

Peti jenazah berwarna putih dengan bergambar salib keemasan sudah berada di rumah duka yang juga dihiasi vas bunga berisi mawar putih dan dua lilin menghiasi meja dekat peti jenazah Hari Darmawan. (Ari)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya