Senin, 21 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

Selasa, 13 Maret 2018 20:37 WIB

Menpora Kunjungi Pelatnas Asian Para Games 2018



Bisnisnews.id – Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari mengunjungi lokasi pelatnas Asian Para Games di Solo, Jawa Tengah, Selasa (13/3/2018).
 
Ratusan atlet National Paralympic Committee (NPC) Indonesia yang terdiri dari cabor atletik, bulutangkis, tenis meja, judo, tenis lapangan dan menembak kini sudah mulai menjalani pemusatan latihan nasional di beberapa venue di Kota Solo guna persiapan Asian Para Games (APG) 2018 bulan Oktober mendatang.
 
Dalam kunjungan tersebut, Menpora memberikan motivasi dan menegaskan kepada para atlet untuk tidak menutup-nutupi terkait kekurangan yang ada di lokasi pelatnas.
 
“Jadi maksud kedatangan saya hari ini untuk memberi semangat kepada mereka. Saya tekankan kepada mereka, tidak perlu ada yang ditutup-tutupi kalo memang ada kekurangan sampaikan saja saya akan terima masukan itu. Dengan begini kita lebih mantap mengantar atlet,” ujar Imam.
 
“Tentu saya memahami kesulitan NPC untuk mempersiapkan segala perencanaan baik alat maupun hal lain karena model keuangan pemerintah sudah dirubah, dulu dikelola oleh Kementerian, penganggaran tahun 2018 ini dilimpahkan kepada cabang olahraga dan NPC,” lanjut Imam.
 
“Jadi dari rekening pemerintah Rp 130 miliar langsung dikirim ke rekening NPC. Tentu sebelum dikirim ini harus ada perencanaan yang baik. Kebutuhan-kebutuhan anggaran seperti pembelian peralatan harus dirinci sedetail mungkin. Dari situ baru kita melakukan MoU,” tutup pria kelahiran Bangkalan, Jawa Timur, 8 Juli 1973 tersebut. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Mourinho: Chelsea Juara Piala FA Dengan 9 Pemain Bertahan

Bisnisnews.id – Tumpulnya lini serang Manchester United, dikonfirmasi oleh sang pelatih Jose Mourinho akibat dari hilangnya sosok Romelu Lukaku pada saat pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, (19/5/2018).   “Agak . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Mei 2018
BOLA
Klopp Dambakan Pertemuan Dengan Zidane

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menghadapai Real Madrid yang ditukangi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions 2017/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpiade . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
MASKAPAI ASING
Ethopian Terbangi Langit Jakarta Mulai 17 Juli 2018

Bisnisnews.id - Ethiopian Airlines akan meluncurkan layanan tiga kali seminggu ke Jakarta pada 17 Juli. Rute tersebut akan diterbangkan oleh pesawat B787-8 Dreamliner mewakili koneksi pertama antara Afrika dan Indonesia. CEO Ethiopian . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Mei 2018
MUBALIG
Menag Dinilai Salah Langkah Soal 200 Nama Penceramah

Bisnisnews.id - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didesak segera menarik kembali 200 nama para mubaligh atau peceramah yang telah dirlisnya beberapa waktu lalu. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Mei 2018
INFRASTRUKTUR
Pemerintah Akan Genjot Pengembangan Potensi Wisata di Padang

Bisnisnews.id - Pemerintah mendorong, seluruh potensi pariwisata di Sumatera Barat atau padang harus dikembangkan, seiring perbaikan infrastruktur di kota itu dalam menunjang kelacaran logistik dan perekonomian masyarakat. Terkait . . .
Selengkapnya