Sabtu, 21 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

PENERBANGAN
Senin, 16 April 2018 15:20 WIB

Garuda Buka Rute Baru Makassar - Selayar



Bisnisnews.id - Garuda Indonesia membuka rute baru Ma kassar – Selayar, Senin (16/4.2018). Selayar adalah kota kedua di Sulawesi Selatan yang dilayani oleh Garuda Indonesia melalui Makassar setelah Palopo.

Penerbangan Makassar – Selayar dilayani tiga kali setiap minggunya (Senin, Rabu dan Jumat) menggunakan armada ATR 72-600, kapasitas 70 kursi.

Direktur Marketing & IT, Nina Sulistyowati mengatakan, pembukaan rute penerbangan Makassar-Selayar tersebut merupakan merupakan upaya Garuda Indonesia mendukung pemerintah dalam memaksimalkan konektivitas udara bagi potensi wisata nasional di Sulawesi Selatan.

“Selayar memiliki potensi wisata khususnya wisata bahari yang menarik bagi wisatawan khususnya Taman Nasional Taka Bonerate. Dengan dibukanya rute ini, kami berharap kiranya dapat mempermudah akses bagi wisatawan untuk mengjangkau destinasi wisata di Selayar”, tambah Nina. (Adhitio)

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ATLET
10 Pesenam Indonesia Siap Turun di JAGAC 2018

Bisnisnews.id – Sebagai tuan rumah Junior Artistic Gymanstic Asian Championship 2018 (JAGAC) yang diselenggarakan pada 25-26 April 2018 mendatang. Indonesia tentu bersungguh-sungguh untuk dapat meraih hasil maksimal. Dalam . . .
Selengkapnya