AP I Buktikan Menjadi BUMN Dengan Global Mindset
Rabu, 06 November 2019, 07:42 WIBBisnisNews.id -- Ketua Dewan Juri "BUMN and Marketing 2019" Rhenald Kasali menyatakan bahwa digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset.
Salah satunya adalah BUMN PT Angkasa Pura (AP) I. BUMN bandara ini telah membuktikan kinerja dan pelayanannya baik sejajar dengan operator bandara kelas dunia. BUMN juga harus terus meningkatkan pelayanan sejajara dengan bandara ternama dunia lainnya.
Seperti diketahui, PT Angkasa Pura I (erhasil meraih 3 penghargaan dalam ajang bergengsi "BUMN Branding & Marketing Award 2019" yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting.
Baca Juga
Ketiga penghargaan yang diraih oleh Angkasa Pura I yaitu "Marketing The Innovation", "The Best Branding BUMN", dan "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN" yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji.
Penghargaan diberikan oleh Ketua Dewan Juri "BUMN Branding & Marketing Award 2019" Rhenald Kasali kepada Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa di Jakarta, kemarin.
Di sisi lain, menurut Rhenald Kasali, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company.
“BUMN dinilai mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi lazy company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” tegas Rhenald.
BUMN Branding & Marketing 2019" merupakan ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing. Memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema "Beyond Innovation".(helmi)