Dapat Penghargaan Prima Madya, DAMRI Komit Memberikan Pelayanan Terbaik
Selasa, 29 Oktober 2019, 19:03 WIB
Para penerima penghragaan dari BPTJ termasum GM DAMRI Bandara Soetta Boy Aryadi (dok-damri)
Penghargaan iu diserahkan bersamaan dengan kegiatan Focus Group Discussion Evaluasi Kinerja Lalu Lintas dan Pelayanan Angkutan Umum di Jakarta. Acara tersebut dihadiri para pemangku kepentingan, termasuk Direktur Angkutan Jalan Ditjen Hubdat Ahmad Yani, ATD, MT. Sementara, penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPTJ Bambang Prihartono.
General Manager DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Boy Aryadi mengatakan piagam ini adalah simbol bahwa DAMRI akan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya konsumen penggunanya.
“DAMRI juga masih memiliki kekurangan yang perlu diperbaiki, saya mengharapkan jika kedepannya Damri dapat terus memberikan pelayanan prima untuk menunjang transportasi publik yang baik,” ujarBoy lagi.
Boy mengaku senang dan bangga atas prestasi ini dan mengapreasiasi berbagai pihak terkait yang telah terwujud dan tertatanya transportasi publik, Damri akan terus berinovasi hingga terwujudnya sistem transportasi kelas dunia yang handal, berkinerja unggul dan berkelanjutan.
“Tentu kita perlu mempersiapkan alat produksi yang handal, modern dan berbasis teknologi mutakhir untuk mendukung konektivitas transportasi dengan memberikan pelayanan yang berkualitas prima, berkeselamatan, dan berorientasi kepada pelanggan,” tutup Boy.(nda-BN)