Sabtu, 25 November 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Properti / Berita

KINERJA PERUSAHAAN
Senin, 15 Mei 2017 18:23 WIB

Ekonomi Pulih, Keuntungan Sinarmas Land Bersinar


Kekuatan infrastruktur di kawasan BSD City,Serpong, masih tetap pendorong utama tingginya penjualan properti, menyusul akses tol yang dibangun dan kawasan komersial yang semakin lengkap. (photo: Tangerangnews)

Bisnisnews.id -Pengembang properti Sinarmas Land berhasil melambungkan keuntungan atas peningkatan penjualan lewat pemulihan ekonomi di Indonesia.

Laba bersih melonjak 136,6 persen menjadi 37,2 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama sampai 31 Maret 2017. Pendapatan Sinarmas Land naik 31,8 persen menjadi 237,1 juta dolar Singapura.

Peningkatan penjualan unit residensial dalam pengembangan mixed BSD City berkontribusi terhadap keuntungan ini, namun mengatakan hal tersebut diimbangi oleh turunnya penjualan lahan industri di Indonesia.

Sinarmas juga mencatat bagian keuntungan dalam usaha patungan sebesar 3,8 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama, dibandingkan dengan kerugian 3,1 juta dolar Singapura pada periode yang sama tahun lalu.

Margaretha Widjaja, Direktur Eksekutif Sinarmas Land dan Wakil Ketua Sinarmas Land Indonesia, mengatakan bahwa pemulihan ekonomi Indonesia telah membantu kenaikan harga komoditas, meski secara bertahap. (Syam S)


Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
SAUDI VS IRAN
Putra Mahkota Saudi Juluki Pemimpin Iran 'Hitler Baru'

Bisnisnews.id - Pangeran mahkota Arab Saudi telah memanggil pemimpin tertinggi Iran sebagai Hitler Timur baru, di tengah meningkatnya ketegangan antara kedua negara. Menyinggung kekuatan regional yang berkembang di Iran, Mohammed . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
BREXIT
Uni Eropa Beri Inggris Waktu 10 Hari Selesaikan 3 Perkara

Bisnisnews.id - Presiden Uni Eropa Donald Tusk mengatakan pada hari Jumat 25 November bahwa kesepakatan Brexit pada bulan Desember mungkin saja terjadi tapi menjadi tantangan besar dan memberi Theresa May 10 hari untuk bertindak. Tusk . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
KTT BRUSSELS
Musuhan Dengan Rusia, UE Pengaruhi Enam Negara Bekas Soviet

Bisnisnews.id - Uni Eropa berjanji untuk memperdalam hubungan dengan enam negara bekas Uni Soviet pada hari Jumat 25 November, sebagai upaya melawan pengaruh Rusia, namun memperingatkan mereka bahwa negara-negara tersebut tidak . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 25 November 2017
TERORIS
Serangan Masjid Di Sinai Mesir Bunuh 235 orang

Bisnisnews.id - Penyerang bersenjata pada hari Jumat 25 November membunuh setidaknya 235 jamaah dalam serangan bom dan senjata di sebuah masjid di provinsi Sinai Utara. Sebuah ledakan bom menghancurkan masjid Rawda kira-kira 40 . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Jumat, 24 November 2017
ZIMBABWE
Mnangagwa Dilantik Sebagai Presiden

Bisnisnews.id - Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe setelah sebelumnya dipecat oleh pemimpin yang digulingkan Robert Mugabe. Emmerson Mnangagwa dilantik sebagai presiden Zimbabwe pada hari Jumat 24 November, . . .
Selengkapnya