KINERJA PERUSAHAAN
Ekonomi Pulih, Keuntungan Sinarmas Land Bersinar

Kekuatan infrastruktur di kawasan BSD City,Serpong, masih tetap pendorong utama tingginya penjualan properti, menyusul akses tol yang dibangun dan kawasan komersial yang semakin lengkap. (photo: Tangerangnews)

Bisnisnews.id -Pengembang properti Sinarmas Land berhasil melambungkan keuntungan atas peningkatan penjualan lewat pemulihan ekonomi di Indonesia.

Laba bersih melonjak 136,6 persen menjadi 37,2 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama sampai 31 Maret 2017. Pendapatan Sinarmas Land naik 31,8 persen menjadi 237,1 juta dolar Singapura.

Peningkatan penjualan unit residensial dalam pengembangan mixed BSD City berkontribusi terhadap keuntungan ini, namun mengatakan hal tersebut diimbangi oleh turunnya penjualan lahan industri di Indonesia.

Sinarmas juga mencatat bagian keuntungan dalam usaha patungan sebesar 3,8 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama, dibandingkan dengan kerugian 3,1 juta dolar Singapura pada periode yang sama tahun lalu.

Margaretha Widjaja, Direktur Eksekutif Sinarmas Land dan Wakil Ketua Sinarmas Land Indonesia, mengatakan bahwa pemulihan ekonomi Indonesia telah membantu kenaikan harga komoditas, meski secara bertahap. (Syam S)


 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +