Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Properti / Berita

KINERJA PERUSAHAAN
Senin, 15 Mei 2017 18:23 WIB

Ekonomi Pulih, Keuntungan Sinarmas Land Bersinar


Kekuatan infrastruktur di kawasan BSD City,Serpong, masih tetap pendorong utama tingginya penjualan properti, menyusul akses tol yang dibangun dan kawasan komersial yang semakin lengkap. (photo: Tangerangnews)

Bisnisnews.id -Pengembang properti Sinarmas Land berhasil melambungkan keuntungan atas peningkatan penjualan lewat pemulihan ekonomi di Indonesia.

Laba bersih melonjak 136,6 persen menjadi 37,2 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama sampai 31 Maret 2017. Pendapatan Sinarmas Land naik 31,8 persen menjadi 237,1 juta dolar Singapura.

Peningkatan penjualan unit residensial dalam pengembangan mixed BSD City berkontribusi terhadap keuntungan ini, namun mengatakan hal tersebut diimbangi oleh turunnya penjualan lahan industri di Indonesia.

Sinarmas juga mencatat bagian keuntungan dalam usaha patungan sebesar 3,8 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama, dibandingkan dengan kerugian 3,1 juta dolar Singapura pada periode yang sama tahun lalu.

Margaretha Widjaja, Direktur Eksekutif Sinarmas Land dan Wakil Ketua Sinarmas Land Indonesia, mengatakan bahwa pemulihan ekonomi Indonesia telah membantu kenaikan harga komoditas, meski secara bertahap. (Syam S)


Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya