Selasa, 19 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Properti / Berita

KINERJA PERUSAHAAN
Senin, 15 Mei 2017 18:23 WIB

Ekonomi Pulih, Keuntungan Sinarmas Land Bersinar


Kekuatan infrastruktur di kawasan BSD City,Serpong, masih tetap pendorong utama tingginya penjualan properti, menyusul akses tol yang dibangun dan kawasan komersial yang semakin lengkap. (photo: Tangerangnews)

Bisnisnews.id -Pengembang properti Sinarmas Land berhasil melambungkan keuntungan atas peningkatan penjualan lewat pemulihan ekonomi di Indonesia.

Laba bersih melonjak 136,6 persen menjadi 37,2 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama sampai 31 Maret 2017. Pendapatan Sinarmas Land naik 31,8 persen menjadi 237,1 juta dolar Singapura.

Peningkatan penjualan unit residensial dalam pengembangan mixed BSD City berkontribusi terhadap keuntungan ini, namun mengatakan hal tersebut diimbangi oleh turunnya penjualan lahan industri di Indonesia.

Sinarmas juga mencatat bagian keuntungan dalam usaha patungan sebesar 3,8 juta dolar Singapura untuk kuartal pertama, dibandingkan dengan kerugian 3,1 juta dolar Singapura pada periode yang sama tahun lalu.

Margaretha Widjaja, Direktur Eksekutif Sinarmas Land dan Wakil Ketua Sinarmas Land Indonesia, mengatakan bahwa pemulihan ekonomi Indonesia telah membantu kenaikan harga komoditas, meski secara bertahap. (Syam S)


Baca Juga

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
SIDANG PBB 72
Buka Sidang, Sekjen PBB Angkat Isu Korut Dan Myanmar

Bisnisnews.id - Kecemasan global tentang perang nuklir berada pada tingkat tertinggi dalam beberapa dekade, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan pada hari Selasa 19 September saat ia membuka pertemuan para pemimpin . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
PERANG RUDAL
Jepang Sebar Pencegat Rudal Di Jalur Peluncuran Korut

Bisnisnews.id - Jepang pada hari Selasa 19 September memindahkan sistem pertahanan rudal di pulau utara Hokkaido ke sebuah pangkalan dekat rute peluncuran rudal Korea Utara terakhir. Menteri Pertahanan Itsunori Onodera mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
INVESTASI ASING
Uni Eropa Peringatkan China : Ekonomi Terbuka Atau Tanggung Resiko

Bisnisnews.id - Kelompok bisnis mendesak China pada hari Selasa 19 September untuk melaksanakan janji-janji keterbukaan ekonominya dan memperingatkan bahwa pergerakan lamban dapat memicu reaksi balik terhadap perdagangan bebas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Penyelidik PBB Tuntut Akses Penuh Tanpa Batas ke Myanmar

Bisnisnews.id - Penyelidik HAM PBB pada hari Selasa 19 September mengatakan bahwa mereka membutuhkan akses penuh dan tak terbatas ke Myanmar untuk menyelidiki krisis yang sedang berlangsung, namun pemerintah menolak penyelidikan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 19 September 2017
KRISIS ROHINGYA
Akhirnya Angkat Bicara, Suu Kyi Tolak Kritik Dunia

Bisnisnews.id - Aung San Suu Kyi mengatakan pada hari Selasa 19 September bahwa dia tidak takut pada pengawasan dunia atas krisis Rohingya, berjanji untuk menahan pelanggar HAM dan memukimkan kembali beberapa dari 410 ribu Muslim . . .
Selengkapnya