Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

MEDIA SOSIAL
Jumat, 07 Juli 2017 12:27 WIB

Foto Lima Wanita Berbikini Jadi Viral


Lima wanita muda berjalan di pantai New Jersey ini menjadi populer.

Bisnisnews.id - Lima wanita muda memecahkan klikers internet setelah memfosting foto dengan memakai bikini di media sosial. Mereka menjadi terkenal menerima lebih dari 105.000 orang menyukai dan 33.000 retweet.

Kelima wanita itu memakai pakaian renang monokromatik saat berpose  di pantai New Jersey. Foto dengan latar belakang pemandangan laut menjadi terkenal di Twitter.

Raejeen Walker, 19, Nija Imani, 22, Arianna Morris, 19, Chantal Tharrington, 26, dan Khali Brewer, 18, berkolaborasi dengan calon fotografer Ly'Kerria Richardson dan penata rias Anasia Blueford untuk pemotretan.

Imani mengatakan kepada Yahoo Style, "Rae mengatakan akan menjadi ide bagus untuk mengajak sekelompok wanita bersama-sama melakukan pemotretan yang memberdayakan wanita dengan warna kulit," katanya. "Ide yang menunjukkan kita merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dan saling merangkul. Jadi, itulah yang kami lakukan. "

Para wanita tidak menyangka dengan perhatian terhadap foto mereka. "Saya tidak tahu bahwa gambar kita akan benar-benar mencapai sejauh yang mereka lakukan," kata Imani. "Rasanya sangat tidak nyata - saya sangat kagum, namun merasa rendah hati. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi pesan dengan ribuan orang. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa. "

Morris, salah satu peserta lainnya setuju. Dia mengatakan kepada Yahoo Style bahwa kelompok teman berharap bisa menginspirasi orang lain untuk merangkul kecantikan mereka tanpa mempedulikan warnanya. "Saya merasa seperti kita mendapatkan pesan untuk wanita kulit hitam muda untuk mencintai warna kulit mereka dan tidak merasa malu. Gadis kulit hitam cantik - gadis kulit hitam cerdas dan mereka rock, "katanya.



Brewer mengatakan bahwa dia senang foto-foto itu mendapat banyak perhatian. "Orang sering mengatakan kepada saya 'Anda cantik untuk wanita kulit hitam' seolah berkulit hitam itu jelek," kata Brewer kepada Yahoo Style. "Pemotretan ini benar-benar menunjukkan keindahan menjadi wanita Afrika-Amerika."

Dan Twitterverse memuji wanita untuk kecantikan mereka.

Artis rias Blueford mengatakan, "Saya pikir itu hal yang indah dan ada lebih banyak pesannya. Ini membawa semakin banyak wanita kulit hitam, hari demi hari, untuk belajar mencintai kulit mereka. Mereka belajar berdiri untuk jenis mereka sendiri, tidak hanya kulit gelap tapi juga semua nuansa melanin. " (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 23 April 2018
PILPRES
Jokowi: Jangan Recoki Degan Urusan Elektabilitas

Bisnisnews.id - Presiden Joko Widodo menngatakan, dirinya masih sangat fokus memimpin pemerintahan dan meneyelesaikan pekerjaan yang belum selesai dan jangan direcoki oleh beragam elektabilitas. "Saya masih fokus konsentrasi pada . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
7.000 Personil Polri Diterjunkan Amankan Demo Ojek Daring di DPR/MPR

Bisnisnews.id - Polda Metro Jaya menurunkan 7.000 personil untuk mengamankan aksi unjuk rasa pengemudi ojek daring (online) di depan Gedung DPR/MPR RI Senin (23/4/2018). Kelompok massa bernama Gabungan Aksi Roda Dua Indonesia . . .
Selengkapnya