Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

MEDIA SOSIAL
Jumat, 07 Juli 2017 12:27 WIB

Foto Lima Wanita Berbikini Jadi Viral


Lima wanita muda berjalan di pantai New Jersey ini menjadi populer.

Bisnisnews.id - Lima wanita muda memecahkan klikers internet setelah memfosting foto dengan memakai bikini di media sosial. Mereka menjadi terkenal menerima lebih dari 105.000 orang menyukai dan 33.000 retweet.

Kelima wanita itu memakai pakaian renang monokromatik saat berpose  di pantai New Jersey. Foto dengan latar belakang pemandangan laut menjadi terkenal di Twitter.

Raejeen Walker, 19, Nija Imani, 22, Arianna Morris, 19, Chantal Tharrington, 26, dan Khali Brewer, 18, berkolaborasi dengan calon fotografer Ly'Kerria Richardson dan penata rias Anasia Blueford untuk pemotretan.

Imani mengatakan kepada Yahoo Style, "Rae mengatakan akan menjadi ide bagus untuk mengajak sekelompok wanita bersama-sama melakukan pemotretan yang memberdayakan wanita dengan warna kulit," katanya. "Ide yang menunjukkan kita merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dan saling merangkul. Jadi, itulah yang kami lakukan. "

Para wanita tidak menyangka dengan perhatian terhadap foto mereka. "Saya tidak tahu bahwa gambar kita akan benar-benar mencapai sejauh yang mereka lakukan," kata Imani. "Rasanya sangat tidak nyata - saya sangat kagum, namun merasa rendah hati. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi pesan dengan ribuan orang. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa. "

Morris, salah satu peserta lainnya setuju. Dia mengatakan kepada Yahoo Style bahwa kelompok teman berharap bisa menginspirasi orang lain untuk merangkul kecantikan mereka tanpa mempedulikan warnanya. "Saya merasa seperti kita mendapatkan pesan untuk wanita kulit hitam muda untuk mencintai warna kulit mereka dan tidak merasa malu. Gadis kulit hitam cantik - gadis kulit hitam cerdas dan mereka rock, "katanya.



Brewer mengatakan bahwa dia senang foto-foto itu mendapat banyak perhatian. "Orang sering mengatakan kepada saya 'Anda cantik untuk wanita kulit hitam' seolah berkulit hitam itu jelek," kata Brewer kepada Yahoo Style. "Pemotretan ini benar-benar menunjukkan keindahan menjadi wanita Afrika-Amerika."

Dan Twitterverse memuji wanita untuk kecantikan mereka.

Artis rias Blueford mengatakan, "Saya pikir itu hal yang indah dan ada lebih banyak pesannya. Ini membawa semakin banyak wanita kulit hitam, hari demi hari, untuk belajar mencintai kulit mereka. Mereka belajar berdiri untuk jenis mereka sendiri, tidak hanya kulit gelap tapi juga semua nuansa melanin. " (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya