Senin, 24 Juli 2017

Home/ Gaya Hidup / / Berita

Jumat, 07 Juli 2017 12:27 WIB

Foto Lima Wanita Berbikini Jadi Viral


Lima wanita muda berjalan di pantai New Jersey ini menjadi populer.

Bisnisnews.id - Lima wanita muda memecahkan klikers internet setelah memfosting foto dengan memakai bikini di media sosial. Mereka menjadi terkenal menerima lebih dari 105.000 orang menyukai dan 33.000 retweet.

Kelima wanita itu memakai pakaian renang monokromatik saat berpose  di pantai New Jersey. Foto dengan latar belakang pemandangan laut menjadi terkenal di Twitter.

Raejeen Walker, 19, Nija Imani, 22, Arianna Morris, 19, Chantal Tharrington, 26, dan Khali Brewer, 18, berkolaborasi dengan calon fotografer Ly'Kerria Richardson dan penata rias Anasia Blueford untuk pemotretan.

Imani mengatakan kepada Yahoo Style, "Rae mengatakan akan menjadi ide bagus untuk mengajak sekelompok wanita bersama-sama melakukan pemotretan yang memberdayakan wanita dengan warna kulit," katanya. "Ide yang menunjukkan kita merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dan saling merangkul. Jadi, itulah yang kami lakukan. "

Para wanita tidak menyangka dengan perhatian terhadap foto mereka. "Saya tidak tahu bahwa gambar kita akan benar-benar mencapai sejauh yang mereka lakukan," kata Imani. "Rasanya sangat tidak nyata - saya sangat kagum, namun merasa rendah hati. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi pesan dengan ribuan orang. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa. "

Morris, salah satu peserta lainnya setuju. Dia mengatakan kepada Yahoo Style bahwa kelompok teman berharap bisa menginspirasi orang lain untuk merangkul kecantikan mereka tanpa mempedulikan warnanya. "Saya merasa seperti kita mendapatkan pesan untuk wanita kulit hitam muda untuk mencintai warna kulit mereka dan tidak merasa malu. Gadis kulit hitam cantik - gadis kulit hitam cerdas dan mereka rock, "katanya.



Brewer mengatakan bahwa dia senang foto-foto itu mendapat banyak perhatian. "Orang sering mengatakan kepada saya 'Anda cantik untuk wanita kulit hitam' seolah berkulit hitam itu jelek," kata Brewer kepada Yahoo Style. "Pemotretan ini benar-benar menunjukkan keindahan menjadi wanita Afrika-Amerika."

Dan Twitterverse memuji wanita untuk kecantikan mereka.

Artis rias Blueford mengatakan, "Saya pikir itu hal yang indah dan ada lebih banyak pesannya. Ini membawa semakin banyak wanita kulit hitam, hari demi hari, untuk belajar mencintai kulit mereka. Mereka belajar berdiri untuk jenis mereka sendiri, tidak hanya kulit gelap tapi juga semua nuansa melanin. " (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
PANSUS KPK
Mengagetkan, Komisioner KPK Terima Uang Rp 1 Miliar ?

Wakil Direktur Keuangan Permai Group Yulianis saat diambil sumpahnya agar memberikan keterangan sejujurnya sebelum dimulainya Rapat Dengar pendapat Umum (RDPU) dengan Pansus Hak Angket KPK di ruang KK 1, Kompleks Parlemen MPR/DPR-DPD, . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MEGA KORUPSI
Soal Pelindo II, Prima Tuntut Menneg BUMN Ditangkap

Bisnisnews.id - Perhimpunan Masyarakat Madani (PRIMA) akan melakukan aksi demo terkait kasus mega korupsi Pelindo II hari Selasa 25 Juli 2017 di Gedung KPK. Menurut Syaroni, Ketua Presidium PRIMA bahwa demo "Segera Tangkap Rini . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
MILITER DAN INTELIJEN
1.200 Tentara Dari 22 Negara Tiba Untuk Olimpiade Militer Rusia 2017

Bisnisnews.id - Pasukan dari 22 negara telah tiba di Rusia untuk Olimpiade Internasional Militer Rusia. Sekitar 1.200 tentara dari China, India, Iran dan beberapa negara sekutu Rusia atau netral diperkirakan akan ambil bagian, . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Senin, 24 Juli 2017
OBOR
China Harap Pembangunan Kereta Api Thailand Dipercepat

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri China mengatakan dia berharap pembangunan perkeretaapian Thailand yang baru dapat segera dimulai sehingga Thailand akan memiliki akses yang lebih baik ke pasar China. Wang Yi sedang dalam kunjungan . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 24 Juli 2017
LAYANAN
Hasil Survei, Tiga Bandara AP I Masuk 10 Besar Dunia

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, raih peringkat II jumlah penumpang terbanyak oleh lembaga pemeringkat ACI Bisnisnews.id-Tiga bandara PT Angkasa Pura I masuk peringkat 10 besar dunia kategori jumlah penumpang, hasil survei penilaian . . .
Selengkapnya