Selasa, 26 September 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / / Berita

MEDIA SOSIAL
Jumat, 07 Juli 2017 12:27 WIB

Foto Lima Wanita Berbikini Jadi Viral


Lima wanita muda berjalan di pantai New Jersey ini menjadi populer.

Bisnisnews.id - Lima wanita muda memecahkan klikers internet setelah memfosting foto dengan memakai bikini di media sosial. Mereka menjadi terkenal menerima lebih dari 105.000 orang menyukai dan 33.000 retweet.

Kelima wanita itu memakai pakaian renang monokromatik saat berpose  di pantai New Jersey. Foto dengan latar belakang pemandangan laut menjadi terkenal di Twitter.

Raejeen Walker, 19, Nija Imani, 22, Arianna Morris, 19, Chantal Tharrington, 26, dan Khali Brewer, 18, berkolaborasi dengan calon fotografer Ly'Kerria Richardson dan penata rias Anasia Blueford untuk pemotretan.

Imani mengatakan kepada Yahoo Style, "Rae mengatakan akan menjadi ide bagus untuk mengajak sekelompok wanita bersama-sama melakukan pemotretan yang memberdayakan wanita dengan warna kulit," katanya. "Ide yang menunjukkan kita merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dan saling merangkul. Jadi, itulah yang kami lakukan. "

Para wanita tidak menyangka dengan perhatian terhadap foto mereka. "Saya tidak tahu bahwa gambar kita akan benar-benar mencapai sejauh yang mereka lakukan," kata Imani. "Rasanya sangat tidak nyata - saya sangat kagum, namun merasa rendah hati. Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi pesan dengan ribuan orang. Itu benar-benar pengalaman yang luar biasa. "

Morris, salah satu peserta lainnya setuju. Dia mengatakan kepada Yahoo Style bahwa kelompok teman berharap bisa menginspirasi orang lain untuk merangkul kecantikan mereka tanpa mempedulikan warnanya. "Saya merasa seperti kita mendapatkan pesan untuk wanita kulit hitam muda untuk mencintai warna kulit mereka dan tidak merasa malu. Gadis kulit hitam cantik - gadis kulit hitam cerdas dan mereka rock, "katanya.



Brewer mengatakan bahwa dia senang foto-foto itu mendapat banyak perhatian. "Orang sering mengatakan kepada saya 'Anda cantik untuk wanita kulit hitam' seolah berkulit hitam itu jelek," kata Brewer kepada Yahoo Style. "Pemotretan ini benar-benar menunjukkan keindahan menjadi wanita Afrika-Amerika."

Dan Twitterverse memuji wanita untuk kecantikan mereka.

Artis rias Blueford mengatakan, "Saya pikir itu hal yang indah dan ada lebih banyak pesannya. Ini membawa semakin banyak wanita kulit hitam, hari demi hari, untuk belajar mencintai kulit mereka. Mereka belajar berdiri untuk jenis mereka sendiri, tidak hanya kulit gelap tapi juga semua nuansa melanin. " (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 26 September 2017
INDUSTRI PELAYARAN
Pemerintah Konsisten Menerapkan Asas Cabotage

Bisnisnews.id-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, pemerintah konsisten melaksanakan asas cabotage sebagai upaya melindungi pelayaran nasional sesuai Inpres 5/205 tentang pemberdayaan industri pelayaran nasiona. "Kita . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
Hari Ini, Kirab Pemuda 2017 Menuju Miangas

Bisnisnews.id -Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kukuhkan Kirab Pemuda 2017 yang digelar mulai 26 September sampai 6 Desember 2017, melintasi 34 provinsi . Menpora menjelaskan, kirab pemuda ini dilakukan dalam . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 26 September 2017
SENTUL SERIES
Haridarma, Menuju Juara Nasional

Bisnisnews.id - Pembalap Haridarma Manoppo dari Toyota Team Indonesia (TTI) akhirnya tampil mengungguli Alvin Bahar dalam balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul. Di kelas Kejurnas . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
TRAVEL BAN
Aneka Reaksi Negara Yang Dilarang Masuk AS

Bisnisnews.id - Presiden Donald Trump telah menandatangani perintah yang memberlakukan pembatasan perjalanan terbaru bagi warga dari beberapa negara, termasuk lima negara dari larangan sebelumnya. Pejabat pemerintah mengatakan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 26 September 2017
RETORIKA
Korut Tuduh AS Deklarasikan Perang

Bisnisnews.id - Menteri luar negeri Korea Utara menuduh Presiden AS Donald Trump pada Senin 25 September mendeklarasikan perang di negaranya dan memperingatkan bahwa Pyongyang akan mempertahankan diri dengan menembaki pembom AS. "Trump . . .
Selengkapnya