Minggu, 22 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

KEAMANAN PENERBANGAN
Minggu, 09 Juli 2017 22:32 WIB

Sekarang Laptop Boleh Masuk Kabin Royal Jordanian



Bisnisnews.id - Maskapai penerbangan nasional Yordania telah bergabung dengan negara-negara Timur Tengah lainnya dalam penarikan pelarangan laptop di kabin pesawat, setelah mematuhi pedoman keamanan AS.

Royal Jordanian mengatakan pada hari Minggu 9 Juli 2017, mereka telah mengimplementasikan tingkat keamanan sesuai dengan persyaratan Departemen Keamanan Dalam Negeri AS. Namun maskapai penerbangan tersebut tidak menggambarkan langkah-langkah baru tersebut.

AS memberlakukan larangan laptop pada bulan Maret karena kekhawatiran pejuang ISIS dan ekstremis lainnya dapat menyembunyikan bom di dalam laptop.

Larangan tersebut melarang laptop masuk kabin pesawat secara langsung, untuk penerbangan ke AS dari 10 kota di Timur Tengah dan Turki.

Royal Jordan mengoperasikan 16 penerbangan mingguan tanpa henti ke Chicago, New York dan Detroit.

Beberapa maskapai lain, termasuk maskapai Teluk, juga telah dicabut dari larangan tersebut dalam beberapa hari ini. (marloft)

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya