Jumat, 23 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Penerbangan / Berita

KEAMANAN PENERBANGAN
Minggu, 09 Juli 2017 22:32 WIB

Sekarang Laptop Boleh Masuk Kabin Royal Jordanian



Bisnisnews.id - Maskapai penerbangan nasional Yordania telah bergabung dengan negara-negara Timur Tengah lainnya dalam penarikan pelarangan laptop di kabin pesawat, setelah mematuhi pedoman keamanan AS.

Royal Jordanian mengatakan pada hari Minggu 9 Juli 2017, mereka telah mengimplementasikan tingkat keamanan sesuai dengan persyaratan Departemen Keamanan Dalam Negeri AS. Namun maskapai penerbangan tersebut tidak menggambarkan langkah-langkah baru tersebut.

AS memberlakukan larangan laptop pada bulan Maret karena kekhawatiran pejuang ISIS dan ekstremis lainnya dapat menyembunyikan bom di dalam laptop.

Larangan tersebut melarang laptop masuk kabin pesawat secara langsung, untuk penerbangan ke AS dari 10 kota di Timur Tengah dan Turki.

Royal Jordan mengoperasikan 16 penerbangan mingguan tanpa henti ke Chicago, New York dan Detroit.

Beberapa maskapai lain, termasuk maskapai Teluk, juga telah dicabut dari larangan tersebut dalam beberapa hari ini. (marloft)

Baca Juga

 

Internasional  -  Jumat, 23 Februari 2018
INDEKS KORUPSI
Peringkat 96, Indonesia Masih Masuk Kategori Negara Korup

Bisnisnews.id - Transparency International merilis Indeks Persepsi Korupsi 2017  dan hasil penemuannya adalah sebagian besar negara di dunia hanya membuat sedikit atau tidak ada kemajuan dalam mengakhiri korupsi. Indonesia . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 23 Februari 2018
EXPO
Kemenpora Pamerkan Industri Olahraga di Kemenkeu

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ikut berpatisipasi pada Pameran Capain Kinerja Kementerian dan Lembaga yang di gelar di Kantor Kementeria Keuangan (Kemenkeu), Jakarta, Kamis (22/2/2018). Pada . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
Jurgen Klopp Ingin Kembali ke Era Bill Shankly

Bisnisnews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan, klub yang dilatihnya tersebut sarat akan sejarah yang besar dan pelatih-pelatih hebat di masa lampau salah satunya, Klopp menyebut Liverpool era Bill Shankly sebagai . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
KLUB BOLA
AC Milan Bangkrut, Bos Asal Tiongkok Yonghong Li Teriak

Bisnisnews.id – Pemilik AC Milan Yonghong Li akhirnya buka suara dan membantah semua kabar yang menyebutkan bahwa dirinya mengalami masalah finansial dan jatuh bangkrut, Rabu (22/2/2010). Sebelumnya, keuangan Li disebut  . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 22 Februari 2018
ASIAN GAMES
Asian Games 2018 Akan Diliput 2000 Wartawan

Bisnisnews.id – Buka hanya ribuan atlet dan ofisial yang bakal menyerbu Palembang, tapi awak media juga akan membanjiri Bumi Sriwijaya guna meliput perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Diperkirakan 2.000 wartawan akan . . .
Selengkapnya