Rabu, 20 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Gaya Hidup / Budaya / Berita

PENDIDIKAN
Kamis, 07 September 2017 23:53 WIB

Hello English Inovasi Baru EF Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Lewat Gawai



Bisnisnews.id - English First (EF) Indonesia tiada henti-hentinya berinovasi untuk meningkatan kemampuan bahasa Inggris lewat pendidikan yang lebih menyenangkan. Bahkan pda bulan September ini, EF mengeluarkan terobosan terbarunya dengan tajuk Hello English.

Peluncuran Hello English ini untuk mengajak orang tua memanfaatkan gawai dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak-anak mereka. Hello English ditujukan untuk membantu anak-anak belajar bahasa Inggris di rumah dengan dibantu oleh orangtua mereka.

Hello English dapat diakses pada website www.ef.co.id/helloenglish, melalui komputer atau gawai. Anak-anak cukup mengakses 10 menit sehari selama 3 hari, untuk menambah pengetahuan tentang kosa kata, tata bahasa, hingga lagu-lagu berbahasa Inggris yang bisa dinikmati bersama.

Selain menyajikan tampilan yang lucu dan menarik, Hello English disusun sedemikian rupa oleh tim akademik EF untuk mengajarkan dasar-dasar berbahasa Inggris yang disesuaikan dengan usia anak, mulai dari 3-6 tahun, 6-9 tahun dan 9-12 tahun.

“Melalui Hello English kami ingin mengajak para orangtua untuk memanfaatkan gawai secara positif lewat konten edukatif berbahasa Inggris untuk anak-anak, dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris anak,” ujar Joris Satyadharma, selaku Marketing Director EF English First Indonesia.

Dalam Hello English, pertama-tama orangtua harus memilih konten yang ingin dimainkan. Ada Song & Chant yang berisi lagu-lagu menarik beserta videonya, serta Learn & Practice yaitu materi belajar Inggris yang dikategorikan berdasarkan usia anak. Dalam Learn & Practice, terdapat materi yang bisa dipelajari untuk 3 hari dengan masing-masing dilakukan selama 10 menit.

Meskipun didesain untuk dikerjakan dalam waktu 3 hari, namun orangtua dapat sewaktu-waktu mengulang kembali materi tersebut atau mengganti kategori usia anak. Melalui Hello English, orangtua juga dapat melihat kemampuan dasar anak dan mengunduh materi untuk dipelajari secara offline.

“Hingga 10 September 2017 nanti, EF melalui Hello English membagi-bagikan hadiah menarik kepada para orangtua yang berhasil mengajak anaknya mengerjakan tantangan yang ada di dalam Hello English,” tambah Joris.

Selain Hello English, EF English First yang baru-baru ini memenangkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 juga memiliki promo spesial selama 8-25 September 2017, yaitu seluruh siswa yang mendaftar akan mendapatkan diskon kursus sampai dengan 20%, hadiah langsung  banana inflatable sofa, lucky spin merchandise, dan kesempatan memenangkan paket glamping atau glamour camping di Ciater, Jawa Barat melalui undian berhadiah.

“Kami terus berupaya memberikan penawaran-penawaran menarik untuk seluruh siswa baru EF, dengan harapan lebih banyak pelajar Indonesia yang mengasah kemampuan bahasa Inggris di EF,” tutup Joris.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses ke www.ef.co.id/extrafun2017. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik Pemudik Dari Sumatera ke Jawa Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus Balik  pemudik Angkutan Lebaran 1439 H / 2018 dari Sumatera ke Jawa yang menyeberang di Bakauheni  ke Merak akan terjadi pada 20 Junk 2018 atau H+3. Sekretaris  Jenderal Kemenhub Djoko Sasono . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KSOP Wajib Mematuhi Peraturan Keselamatan Penumpang

Bisnisnews.id  - Seluruh Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) diperintahkan mematuhi aturan tentang keselamatan. Penumpang yang diangkut harus sesuai dengan kapasitas kapal yang akan dioperasikan. Perintah . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Sampai H+2 Pertumbuhan Penumpang Naik 6.35 Persen

Bisnisnews.id  -  Sampai H+2 lebaran 2018 penumpang angkutan udara tercatat  2.390.501 atau naik 6.35 persen dibanding tahun 2017 yang mencapai  2.247.687 penumpang. “Dari yang dilaporkan pertumbuhan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Selasa, 19 Juni 2018
TURNAMEN
WTA Future Stars dan Kids Clinic Bergulir di Bali

Bisnisnews.id - Women Tennis Association (WTA), gelar turnamen WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic 2018 di Bali  19 - 23 Juni 2018. Event bergengsi  yang akan berlangsung di lapangan tenis KONI Bali  merupakan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Selasa, 19 Juni 2018
PELAYANAN
Menhub Minta Terminal Bus Terapkan Sistem Eticketing

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan dua hal pokok yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna angkutan bus.  Yaitu,  ticketing online dan peningkatan mutu serta kualitas . . .
Selengkapnya