Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

RAMALAN CUACA
Selasa, 14 November 2017 09:25 WIB

Jabodetabek Hujan Disertai Angin dan Petir



Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memerkirakan, Selasa Siang (14/11/2017) hingga malam harinya sebagian wilayah Jakarta, dan Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor akan dilanda hujan disertai angin kencang.

Warga yang sedang berada di kawasan itu diminta untuk berhati-hati. Potensi hujan lebat dan petir diikuti angin kencang bakal terjadi.

Wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan hanya diguyur hujan ringan pada Selasa siang yang berlanjut hingga malam. Untuk cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca akan cerah.

"Hujan ringan terus berlanjut di Jakarta Barat dan Pusat pada malam hari serta Jakarta Utara. Wilayah DKI Jakarta lainnya pada Selasa malam cerah," tulis laporan BMKG.

Di sisi lain, mengikuti perkembangan hujan deras pada Senin malam, tinggi pintu air di wilayah DKI Jakarta sempat terjadi kenaikan, namun kembali berangsur normal pada Selasa dinihari.

Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta pada pukul 05.00 WIB Selasa, hanya tinggi air di pintu air Pasar Ikan yang masih berada pada status siaga III atau waspada, dengan tinggi air 176 sentimeter. Tinggi air di Pasar Ikan terpantau terus meningkat sejak Senin malam.

Sedangkan tinggi air di seluruh pintu air lainnya di Jakarta pada pukul 05.00 WIB masih dalam status siaga IV atau aman, seperti tinggi air di Katulampa yang stagnan di 40 sentimeter (status aman) ataupun di Angke Hulu yang terus berada pada ketinggian air 70 sentimeter (status aman). (Adhitio)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018

Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora. Sesmenpora . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
UNJUK RASA
Ribuan Pengemudi Ojek Online Menuntut Kesejahteraan dan Pengakuan

Bisnisnews.id - Ribuan pengemudi ojek online melakukan orasi di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (23/4/2018). Mereka menuntut mendorong para wakil rakyat ikut berperan mendorong diberikan subsidi, sehingga penumpang tetap bisa menikmati . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
BMKG
DKI Jakarta dan Sekitarnya Berpotensi Hujan Lebat, Angin Disertai Petir

Bisnisnews.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan dalam beberapa hari kedepan (23 -25 April 2018) terpantau adanya sirkulasi siklonik di sekitar perairan wilayah Indonesia dan adanya aliran udara . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 23 April 2018
PELAYANAN
Batik Air Klaim Sebagai Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia Tenggara

Bisnisnews.id - Batik Air (Lion Group) pada periode Maret 2018 klaim menjadi maskapai paling tepat waktu di Asia Tenggara dan peringkat ke-56 di dunia Dilaporkan bahwa keberangkatan dan kedatangan pesawat Batik Air *on time performance/ . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
LALIN
Uji Coba Sistem Ganjil Genap di Jalan Thamrin dan Sudirman

Bisnisnews.id - Sosialisasi penertiban lalulintas dengan sstem ganjil-genap di DKI Jakarta berjalan lancar dan tidak mengalami hambatan. Hari ini sistem itu diuji coba mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Wakil Kepala Dinas Perhubungan . . .
Selengkapnya