Sabtu, 16 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

PESTA OLAHRAGA
Kamis, 16 November 2017 07:48 WIB

Pocari Sweat dan Soyjoy Bantu Sukseskan Asian Games 2018


Erick Thohir Ketua INASGOC (tengah) didamping oleh perwakilan dari Pocar Sweat dan Soy joy

Bisnisnews.id – Seiring dengan berjalannya waktu penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, kerjasama sponsorship dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus bertambah.

Kali ini, Otsuka Pharmaceutical, yang terkenal dengan produk Pocari Sweat dan Soyjoy mendukung gelaran Asian Games 2018 dengan menjadi minuman olahraga resmi dan makanan kesehatan resmi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Penandatanganan kerjasama sponsorship tersebut pun dilakukan pada hari ini, Selasa (14/11) di Kantor INASGOC, Senayan.

Kehadiran Pocari Sweat dan Soyjoy melengkapi daftar panjang sponsor yang sudah terlibat dalam mendukung pesta olahraga bangsa Asia ini. Sebelumnya, enam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka telah menanda tangani komitmen sebagai sponsor utama (prestige sponsor).

Kemudian, dilanjutkan dengan bergabungnya empat perusahaan asal China sebagai prestige dan support sponsor, dan beberapa perusahaan swasta yang berkiprah di Tanah Air juga turut mendukung Asian Games 2018.

"Dalam dua bulan terakhir ini menjadi momen penting dan bersejarah bagi kami di INASGOC. Penandatangan kerjasama sponsorship secara berurutan menunjukan kepercayaan dan dukungan optimal dari kalangan badan usaha, baik nasional, swasta dan bisnis internasional terhadap kesuksesan Asian Games 2018," kata Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir, Selasa (14/11).

"Terlebih dari Otsuka dengan produk Pocari Swet yang sudah berkiprah lama di ajang Asian Games. Hal ini sudah pasti memotivasi dan memacu kami sebagai penyelenggara untuk bekerja lebih keras, cepat, efisien, dan akuntabel," ujarnya.

Untuk diketahui, Pocari sebagai produk ternama dari Ostuka Pharmaceutical telah menjadi sponsor resmi pada perhelatan  Asian Games sejak 1998 di Bangkok, 2002 di Busan, lalu Doha 2006, dan Incheon 2014.

Keterlibatan sponsor dalam multi event olahraga sangat krusial sebagai sumber pemasukan selain penjualan hak siar, penjualan tiket masuk ke venue, dan penjualan merchandise. (Rayza)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Kontroversi Yerusalem, 4 Warga Palestina Terbunuh

Bisnisnews.id - Empat orang Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka pada hari Jumat 15 Desember dalam bentrokan dengan pasukan Israel, saat puluhan ribu orang berdemonstrasi menentang pengakuan Washington terhadap Yerusalem . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Konflik Yerusalem Reda, AS Rencanakan Perdamaian Timur Tengah

Gedung Putih akan memperbarui upaya untuk mencapai kesepakatan damai Israel-Palestina, kata beberapa pejabat pada hari Jumat 15 Desember. Pejabat senior pemerintah mengatakan upaya untuk mendorong proses akan dihidupkan kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
AFRIKA SELATAN
ANC Pilih Pemimpin Gantikan Jacob Zuma

Bisnisnews.id - Kongres Nasional Afrika (ANC) di Afrika Selatan sedang bersiap untuk memilih pemimpin partai baru untuk menggantikan Presiden Jacob Zuma. Kandidat utamanya adalah wakil presiden saat ini, Cyril Ramaphosa, dan mantan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
PERU
Skandal Odebrecht: Presiden Kuczynski Hadapi Pemakzulan

Bisnisnews.id - Partai politik di Kongres Peru telah mengajukan sebuah mosi pemakzulan terhadap Presiden Pedro Pablo Kuczynski. Dia telah dituduh menerima pembayaran ilegal oleh perusahaan konstruksi Brasil, Odebrecht. Mosi yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
BENCANA ALAM
Badai Kai-Tak Sambangi Filipina, 3 Nelayan Hilang Puluhan Ribu Mengungsi

Bisnisnews.id - Puluhan ribu orang terdampar karena banjir dan tiga nelayan hilang Sabtu 16 Desember saat Badai Tropis Kai-Tak mengarah ke timur Filipina, kata beberapa pejabat. Badai Kai-Tak berhembus hingga 100 kilometer per . . .
Selengkapnya