Sabtu, 16 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

BIDADARI INDONESIA
Rabu, 06 Desember 2017 12:27 WIB

Anak Putus Sekolah Dilaporkan ke Anies -Sandi



Bisnisnews.id - Bidadari Indonesia implementasikan program 'Pemimpin DKI Menyapa' pada sejumkah sekolah dan kawasan pemukiman.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Monica mengatakan,  perbaikan gizi anak merupakan  satu dari beragam program yang dilakoninya terhadap warga Jakarta.

"Kesehatan anak dan warga Jakarta adalah tugas kita semua. Kami hanya mempelopori dan berharao diikuti kelompok masyarakat dan ormas lainnya," jelasnya.

Sesuai motonya ' anak Jakarta sehat melalui gizi yang sempurna',  para aktivis Bidadarj Indonesia memberikan donasj susu dan makanan bergizi pada anak-anam.

Seperti di SD Inpres 03 pagi Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat beberapa waktu lalu yang sekaligus meresmikan Dewan Pimpinan Ranting Bidadari Indonesia Kelapa Dua Jakarta Barat .

Monica  menyebutkan dalam memberikan donasi perbaikan gizi, juga ditemukan banyak anak-anak putus sekolah.

"Kami akan sampaikan temuan-temuan itu kepada Anjes -Sandi untuk mencarikan solusi dan anak-anak hatus sekolah," jelasnya. (Anggraenj)

Baca Juga

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Kontroversi Yerusalem, 4 Warga Palestina Terbunuh

Bisnisnews.id - Empat orang Palestina tewas dan ratusan lainnya terluka pada hari Jumat 15 Desember dalam bentrokan dengan pasukan Israel, saat puluhan ribu orang berdemonstrasi menentang pengakuan Washington terhadap Yerusalem . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
KECAMAN UNIVERSAL
Konflik Yerusalem Reda, AS Rencanakan Perdamaian Timur Tengah

Gedung Putih akan memperbarui upaya untuk mencapai kesepakatan damai Israel-Palestina, kata beberapa pejabat pada hari Jumat 15 Desember. Pejabat senior pemerintah mengatakan upaya untuk mendorong proses akan dihidupkan kembali . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
AFRIKA SELATAN
ANC Pilih Pemimpin Gantikan Jacob Zuma

Bisnisnews.id - Kongres Nasional Afrika (ANC) di Afrika Selatan sedang bersiap untuk memilih pemimpin partai baru untuk menggantikan Presiden Jacob Zuma. Kandidat utamanya adalah wakil presiden saat ini, Cyril Ramaphosa, dan mantan . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
PERU
Skandal Odebrecht: Presiden Kuczynski Hadapi Pemakzulan

Bisnisnews.id - Partai politik di Kongres Peru telah mengajukan sebuah mosi pemakzulan terhadap Presiden Pedro Pablo Kuczynski. Dia telah dituduh menerima pembayaran ilegal oleh perusahaan konstruksi Brasil, Odebrecht. Mosi yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Sabtu, 16 Desember 2017
BENCANA ALAM
Badai Kai-Tak Sambangi Filipina, 3 Nelayan Hilang Puluhan Ribu Mengungsi

Bisnisnews.id - Puluhan ribu orang terdampar karena banjir dan tiga nelayan hilang Sabtu 16 Desember saat Badai Tropis Kai-Tak mengarah ke timur Filipina, kata beberapa pejabat. Badai Kai-Tak berhembus hingga 100 kilometer per . . .
Selengkapnya