Rabu, 21 Februari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

RENANG
Jumat, 08 Desember 2017 01:22 WIB

Adityo/Tri Anggoro Tambah Perak Indonesia


Indonesia menambah medali perak melalui Adityo/Tri Anggoro

Bisnisnews.id - Melalui persaingan sengit pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 hari ketiga, Kamis (7/12/2017),  Indonesia berhasil menambah medali perak di GBK Aquatic Stadium, Jakarta.

Pada cabang Loncat Indah Nomor Papan 3 Meter Synchro Putra, duet Indonesia Adityo Restu/Tri Anggoro harus puas dengan medali perak, setelah mengoleksi nilai 320.40. Medali emas diraih Gabriel Gilbert-Syafiq Puteh dari Malaysia, dengan 348.48 poin. Sedangkan wakil India Ramananda Sharma-Siddharth Bajrang membawa pulang perunggu, dengan nilai 313.62.

"Alhamdulillah dapat perak, namun Saya masih harus dan terus berlatih, semoga hasilnya lebih baik nantinya." kata Adityo Restu.

Sementara itu, atlet Renang Artistik Indonesia, Livia Lukito, kembali menjadi jawara. Kali ini atlet  asal Jawa Timur tersebut sukses menjadi yang terbaik, mengalahkan 21 peserta lainnya di nomor Solo Free Routine dengan koleksi 66.8667 poin. Andriani Shintya dari DKI Jakarta ada di posisi 2 dengan raihan nilai 65.0667. Tempat ketiga diduduki atlet Jatim lainnya, Sherly Haryono, 63.9000 poin.

Di nomor Duet Free Routine, duet DKI Jakarta, Andriani Shintya - Naima Syeeda, berhasil menjadi yang terbaik, mendapat emas setelah mengoleksi 63.3667 poin. Disusul atlet DKI lainnya, Hilda Tri - Gabrille Permata Sari, dengan 60.4000 poin. Perunggu dikantongi Iin Rahmadhania - Nurfa Nurul asal Sulawesi Selatan dengan 60.2000 poin.
Hari keempat, Jumat (8/12/2017), pertandingan Loncat Indah masih memainkan nomor Menara Putri dan Papan 3 Meter Putra. Sedangkan Renang Artistik terakhir mempertandingkan nomor Free Combination dan Team Free Routine. (Gungde Ariwangsa)

Baca Juga

 

Industri  -  Rabu, 21 Februari 2018
STRATEGI BUMN
AP I Bebaskan Biaya Pendaratan dan Potongan 50 Persen, Berikut Penjelasannya ....

Bisnisnaws.id -  PT. Angkasa Pura I  tahun ini akan mengusung tiga  program pemasaran strategis dan kegiatan terkait customer relationship management.  Berupa insentif untuk maskapai, Collaborative Destination . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
SIDANG IMO
Selat Sunda dan Lombok Masuk Skejul Sidang NCSR - IMO

Bisnisnews.id - Selat Sunda dan Selat Lombok masuk skejul pembahasan dalam Sidang Sub-Committee on Navigation, Communication, Search & Rescue (NCSR) ke-5 di Markas Besar International Maritime Organization (IMO) pada 19 -  . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
INVESTASI
Pelindo IV Datangkan Dua Fix Crane ke Pelabuhan Merauke

Bisnisnews.id  -  PT Pelabuhan Indonesia IV datangkan dua unit Fix Crane untuk ditempatkan di Pelabuhan Merauke. Dua alat berat baru itu dijadwalkan sudah bisa dioperasikan pada minggu ke dua Maret 2018. Perangkat asal . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
LOGISTIK
Pemerintah Serahkan Enam Trayek Tol Laut Kepada PT Pelni

Bisnisnews.id - Pemerintah memberikan enam trayek tol laut dan kapal angkutan ternak rute Nusa Tenggara Timur (NTT) -  Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta kepada PT Pelni untuk tahun anggaran 2018. Barang prioritas pertama yang . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 20 Februari 2018
KECELAKAAN KERJA
Seluruh Proyek Konstruksi Layang Dihentikan, Inilah Alasannya ....

Bisnisnews.id -  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) hentikan sementara seluruh proyek infrastruktur berat di atas permukaan atau melayang, memyusul ambruknya lengan gelagar tiang tumpuan (pier head) di . . .
Selengkapnya