Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Kesra / Berita

KEBAKARAN AWAL TAHUN
Senin, 01 Januari 2018 12:52 WIB

Gedung Bintek DPUPR Ludes Terbakar


Ruang Bintek DPUPR ludes terbakar

Bisnisnews.id - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Samarinda,  Kalimantan Timur dilalap api, Senin siang (1/1/2018).  Satu ruang Bintek ludes terbakar dan hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan.

Kebakaran itu pertama kali dilihat warga sekitar pukul 12:00 waktu setempat. Ilham, pegawai DPPUPR mengatakan,  apu tiba-tiba muncul dari ruang Bintek.

Dijelaskan, tidak banyak barang-barang berharga dan dokumen lenting yang terbakar, sebab sebagian  besar telah dipindahkan ke gedung baru di Jl Di Panjaitan. Sehingga, hanya tersisa sisa dokumen dan beberapa komputer di ruangan yang terbakar.

Ilham sendiri mengaku saat tiba-tiba ada api, dirinya tengah menyelesaikan packing barang, sisanya yang mau dibawa ke kantor baru. Dia bersama sejumlah pegawai lain berhasil menyelematkan beberapa komputer dan berkas.

Sekitar 20 mobil  pemadam kebakaran  dikerahkan memadamkan api. Sekira pukul 12.20 wita, api berhasil dipadamkan. (Adhitio)



Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya