Selasa, 23 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Kesra / Berita

KEBAKARAN AWAL TAHUN
Senin, 01 Januari 2018 12:52 WIB

Gedung Bintek DPUPR Ludes Terbakar


Ruang Bintek DPUPR ludes terbakar

Bisnisnews.id - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Samarinda,  Kalimantan Timur dilalap api, Senin siang (1/1/2018).  Satu ruang Bintek ludes terbakar dan hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan.

Kebakaran itu pertama kali dilihat warga sekitar pukul 12:00 waktu setempat. Ilham, pegawai DPPUPR mengatakan,  apu tiba-tiba muncul dari ruang Bintek.

Dijelaskan, tidak banyak barang-barang berharga dan dokumen lenting yang terbakar, sebab sebagian  besar telah dipindahkan ke gedung baru di Jl Di Panjaitan. Sehingga, hanya tersisa sisa dokumen dan beberapa komputer di ruangan yang terbakar.

Ilham sendiri mengaku saat tiba-tiba ada api, dirinya tengah menyelesaikan packing barang, sisanya yang mau dibawa ke kantor baru. Dia bersama sejumlah pegawai lain berhasil menyelematkan beberapa komputer dan berkas.

Sekitar 20 mobil  pemadam kebakaran  dikerahkan memadamkan api. Sekira pukul 12.20 wita, api berhasil dipadamkan. (Adhitio)



Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REPUTASI MASKAPAI
Seragam AirAsia Terlalu Seksi, Pemerintah Sarankan Sesuai Shariah

Bisnisnews.id - Seorang penumpang maskapai telah menyatakan rasa prihatinnya setelah mengaku bisa melihat payudara dan celana dalam pramugari. June Robertson asal New Zeland adalah penumpang yang sering terbang ke Malaysia. Tapi . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
REGULASI IMO
Kapal dan Pelabuhan Wajib Implementasikan ISPS Code

Bisnisnews.id - Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai, Capt. Jhonny R Silalahi menyebutkan sebanyak 348 fasilitas pelabuhan di Indonesia telah mengimplementasikan The International Ship and Port Facility Security (ISPS) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
IPO
GMF AeroAsia Belum Menunjuk Investor Strategis

Bisnisnews.id - Direktur Utama GMF AeroAsia Iwan Juniarto, menjelaskan, hingga saat ini belum menunjuk investor strategis. Proses pemilihan masih dilakukan dan akan dibahas  dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Selasa, 23 Januari 2018
KONFLIK YERUSALEM
Al-Qaeda Serukan Serangan Ke Yahudi dan Amerika Di Dunia

Bisnisnews.id - Pemimpin senior Al Qaeda telah meminta umat Islam di dunia untuk bangkit dan membunuh orang-orang Yahudi dan Amerika sebagai tanggapan atas keputusan Presiden AS Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota . . .
Selengkapnya