Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

LIBURAN TAHUN BARU
Senin, 01 Januari 2018 18:51 WIB

Ribuan Penumpang KRL Padati Stasiun Rangkasbitung



Bisnisnews.id - Ribuan penumpang memadati Stasiun Rangkasbitung sejak pagi hingga sore hari untuk mengisi liburan tahun baru dengan mendatangi sejumlah objek wisata di wilayah Tangerang, Jakarta dan Merak.

Masyarakat yang berlibur di Rangkasbitung masih menjadikan kereta api sebagai angkutan pavorit. Terutama  mereka yang akan mengunjungi ibjem-objek wisata.

Wakil Kepala Stasiun Rangkasbitung Ishak mengatakan, para penumlang itu datang rombongan dari sejumlah sekolah maupun ormas.

"Semua penumpang itu bisa terlayani dengan baik,walaupun saling berdesak-desakan," kata Ishak, selerti lansir Antaranews Senin.

Jumlah penumpang tahun baru 2018 diprediksi  mencapai 30 ribu orang dan terjadi peningkatan dari sehari sebelumnya 25 ribu orang.

Kebanyakan penumpang Commuter Line itu tujuan Rangkasbitung, Serpong, Kebayoran dan Tanahabang. Sedangkan, KA Ekonomi bertujuan Rangkasbitung, Serang, Karangantu, Cilegon dan Merak.

"Sebagian besar penumpang itu mendatangi sejumlah objek wisata guna mengisi liburan tahun baru," katanya menjelaskan.

Tarif Commuter Line rute Rangkasbitung-Tanahabang dikenakan biaya Rp8.000/orang,sedangkan KA Ekonomi Rangkasbitung-Merak Rp3.000/orang. (Adhitio)

 

 

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya