Selasa, 24 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Politik / Berita

PILGUB
Rabu, 03 Januari 2018 12:58 WIB

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Kunjungi Kantor DPP PDI - P




Bisnisnews.id - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang juga bakal calon Gubernur Jawa Barat, kunjungi kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2018). Tidak ada komentar, saat dirinya tiba sekitar pukul 11.00 WIB, dia hanya tersenyum dan langsung masuk.

Berdasarkan selentingan di sekitar kantor DPP PDIP, kedatangan Emil, besar kemungkinan terkait dengan pencalonan dirinya sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat.

Walau Emil tekah diusung partai Nasdem, PPP, dan PKB, namun belakangan nama Emil masuk dalam daftar kandidat yang akan diusung PDIP.

Selain Emil, tokoh militan yanng jyga maju dalam Pilgb Jawa Barat ialah aktor kenamaan, yaitu Deddy Mizwar (Demiz) yang telah ditinggalkan PKS. Sedangkan PKS bergabung dengan Partai Gerindra dan PAN mengusung pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Sebelumnya, Partai Golkar bersama PPP, PKB dan Nasdem telah berkoalisi akan mengusung Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien yang notabenenya adalah kader Golkar untuk maju di Pilgub Jabar.(Adhitio)

Baca Juga

 

Industri  -  Selasa, 24 April 2018
TRANSPORTASI UDARA
Bandara Jenderal Soedirman Ditargetkan Selesai 2019

Bisnisnews.id  - Dirjen Perhubungan Udara  Agus Santoso mengatakan,  Bandara Jenderal Besar Soedirman yang terletak di kawasan pangkalan TNI AU Wirasaba Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah sangat strategis karena . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Senin, 23 April 2018
DESTINASI WISATA
Reaksi Disparbud DKI Soal Kegiatan Pangkalan Pasir di Sunda Kelapa

Bisnisnews.id - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta,  Tinia  Budiati akui, Sunda Kelapa  di Tanjung Priok Jakarta Utara sebagai Pelabuhan heritage  dan menjadi salah satu destinasi Wisata bersejarah. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik versi PFA

Bisnisnews.id – Pemain Liverpool Mohamed Salah sukses meraih gelar pemain terbaik versi Professional Fotballers Association (PFA) musim 207-2018.   Mohamed Salah berhak atas gelar ini karena telah berhasil mengungguli . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
BOLA
Pires Sebut Wenger Dinosaurus Terakhir

Bisnisnews.id – Legenda sepak bola Arsenal Robert Pires menyebut mantan pelatihnya Arsene Wenger sebagai sosok dinosaurus terakhir di era sepak bola zaman kini.   Pemain berkebangsaan Perancis tersebut mengatakan bahwa . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 23 April 2018
CATUR
Kejar Rating, PB Percasi Gelar Turnamen Internasional

Bisnisnews.id – Pengurus Besar Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PB Percasi) menggandeng produsen makanan nasional dalam menggelar JAPFA Grandmaster (GM) and Women Grandmaster (WGM) Chest Tournament 2018. Direktur Corporate . . .
Selengkapnya