Rabu, 24 Januari 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Berita

BILATERAL
Jumat, 12 Januari 2018 02:45 WIB

Walikota Yuzawa Temui Gubernur DKI Jakarta


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) bersama Masayuki Tamura Walikota Yuzawa (Ist).

Bisnisnews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat tawaran menarik dari Walikota Yuzawa Jepang, Masayuki Tamura terkait pertukaran pariwisata.

Pertemuan yang berlangsung di Balai Kota, Kamis (11/1/2018) tersebut, adanya kerjasama di bidang pariwisata, Walikota Yuzawa Jepang menghendaki wisatawan asal Jakarta berkunjung ke Yuzawa dan sebaliknya dari Yuzawa berkunjung ke Jakarta.

"Ini pembicaraan yah pertukaran pariwisata. Kita sama-sama mengembangkan industri wisata kita," jelas Anies. Potensi wisata di kota Yuzawa cukup bagus dan sampai saat ini, berdasarkan penejelasan Masayuki, ungkap Anies, jumlah wisatawan yang datang ke kota Yuzawa sebannyak 440 ribu wisatawan per tahun.

Dalam pertemuan itu, Yuzawa juga menawarkan promosi wisata, dimana pusat wisata di Jepang ikut menyampaikan pesan-pesan mengenai wisata di Jakarta. Harapannya, mereka yang mengunjungi Kota Yuzawa juga akan mengetahui tentang Jakarta. (Rayza).

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
PILKADA
KPK dan Polri Akan Menangkap Pelaku Money Politic

Bisnisnews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Polri siap menangkap kandidat yang maju Pilkada menggunakan praktik politik uang untuk mendapatkan dukungan suara. "Kalau Ada kandidat menawarkan uang dalam pemilihan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
KORUPSI
Penyidik KPK Terus Mendalami Kasus Dugaan Korupsi di Dinas PU Papua

Bisnisnews.id - Kasus dugaan korupsi pejabat Dinas PU Papua pada proyek pembangunan jalan Kemiri-Depapre sepanjang 24 km yanng telah menyeret dua tersangka DM dan MK terus didalami Penyidik Komisi pembertasan Korupsi (KPK). Sebanyak . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Rabu, 24 Januari 2018
KEJAHATAN
Seorang Istri Menjual Suaminya Seharga Rp 500 Ribu

Bisnisnews.id - Peristiwa langka, wanita bernisisial VR, warga Jalan Tambak Wedi Baru, Surabaya Jawa Timur menjual suaminya kepada pria hidung belang senilai Rp 500 ribu dengan alasan ekonomi. Transaksi penjualan yang akhirnya . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 24 Januari 2018
BILATERAL
Menko Polhukam Lakukan Pertemuan Dengan Menhan AS

Bisnisnews.id - Menteri Pertahanan Amerika Serikat James Mattis lakukan pertemuan khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Selasa, 23 Januari 2018
HUBUNGAN INDUSTRIAL
Dirjen Hubud Sikapi Kemelut Manajemen Garuda Vs APG dan Sekarga,

Bisnisnews.id - Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Agus Santoso mengingatkan para operator penerbangan agar menyelesaikan beragam masalah yang ada di internal perusahaan asal tidak berdampak negatif terhadap keselamatan, . . .
Selengkapnya