Senin, 23 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Jabodetabek / Berita

ANGKUTAN UMUM
Jumat, 09 Februari 2018 11:50 WIB

JA Connexion Kemballi Melayani Rute Bogor-Soetta



Bisnisnews.id - Angkutan umum JA Connexion kembali membuka pelayanannya dari Kota Bogor melalui titik keberangkatan Mall Ramayana ke Bandara Internasional Soekano-Hatta Cengkareng.

Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono alam keterangan tertulisnya Jumat (9/2/2018) mengatakan, dengan adanya JA Connexion dapat memberikan alternatif lain kepada masyarakat kota Bogor yang ingin berangkat ke Bandara Soekatno-Hatta dengan harga yang lebih terjangkau.

"Banyak masyarakat di kawasan pemberlanjaan ingin naik angkutan umum yang lebih masal dan lebih murah tarifnya, Dengan harga Rp 50.000 saja masyarakat sekitar Ramayana Tajur bisa sampai di Bandara soetta. Lebih murah ketimbang naik taksi atau kendaraan pribadi, juga lebih nyaman dan aman tentunya," ungkap Bambang.

Layanan transportasi yang dikembangkan BPTJ, ungkapnya adalah untuk memberikan kepastian ketersediannya angkutan umum. Targetnya, masyarakat pengguna kendaraan pribadi, berpindah ke angkutan umum.

"Pola nya sekarang kita dekatkan kepada masyrakat, dengan konsep TOD. Di bogor nantinya konsep TOD ada di sukaresmi. Pola TOD mendekatkan masyarakat dengan angkutan umum. Kita dekatkan sistem jaringan angkutan massal yang sudah ada,” tambah Bambang.

JA Connexion adalah moda transportasi premium bus ber-AC yang akan mengantarkan calon penumpang dari Bandara Soekarno Hatta ke kawasan perbelanjaan yang berada di wilayah Jabodetabek atau sebaliknya. Bus JAConnexion dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti WiFi, colokan listrik, dan air conditioner (AC).

"JA Connexion ini sangatlah bagus karena angkutan premium, layanan terbaik untuk masyarakat. Masing-masing ada pilihan untuk kebandara, dari sisi tarif dan waktu perjalanan menuju ke bandara. Khusus rute Bogor menuju Bandara Soekarno-Hatta, kami bersinergi dengan Agra Mas dan ramayana." jelasnya.(Adhitio).

Baca Juga

 

Industri  -  Sabtu, 21 April 2018
PESAWAT DELAY
Berikut Penjelasan Lion Group Soal Keterlambatan Puluhan Penerbangannya

Bisnisnews.id -   Puluhan penerbangan  Lion Air Group Sabtu (21/4/201) memgalami keterlambatan  (delayed) dari dan ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM) . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya