Sabtu, 23 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Pariwisata / Berita

BEBAS VISA
Kamis, 22 Februari 2018 11:10 WIB

Korea Selatan Dikategorikan Paspor Terkuat Di Dunia


Paspor Korea Selatan (Time)

Bisnisnews.id - Selama bertahun-tahun, negara-negara Eropa telah memiliki paspor paling kuat di dunia. Sekarang, giliran Asia.

Indeks Paspor yang memeringkat negara-negara berdasarkan kebebasan perjalanan dan persyaratan visa saat memasuki negara-negara asing, menyatakan bahwa Korea Selatan sekarang memegang paspor paling kuat di dunia, bergabung dengan Singapura.

Korea Selatan dan Singapura sekarang mengungguli paspor Jerman. Menurut firma penasihat keuangan global, Arton Capital, gelombang negara-negara Asia dipengaruhi Uzbekistan yang memberikan akses bebas visa.

Dilansir dari Time, Arton juga menyatakan penyesuaian kebijakan visa di Somalia.

"Kami saat ini tidak melihat satu tapi dua negara Asia dengan paspor paling kuat di dunia," kata Armand Arton, pendiri dan presiden perusahaan tersebut. "Ini adalah bukti meningkatnya penghormatan dan kepercayaan global negara-negara Asia."

Di belakang Korea Selatan dan Singapura adalah Jerman dan Jepang. Diikuti negara berbasis Eropa: Denmark, Swedia, Finlandia, Italia, Prancis dan Spanyol. (marloft)

Baca Juga

 

Nasional  -  Sabtu, 23 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Management Traffic Jasa Marga, Arus Mudik dan Balik Tahun Ini Lebih Lancar

 Bisnisnews.id - Inovasi teknologi dan management traffic lebaran PT Jasa Marga (Persero) Tbk diakui para pemudik berdampak positif terhadap kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa.nSejumlah pemudik mengatakan, . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 23 Juni 2018
TENIS
Komang Gina Vs Dian Ayu Menjadi Partai Pamungkas WTA Future Stars

Bisnisnews.id - Pertemuan dua unggulan teratas menjadi partai pamungkas nomor tunggal Kelompok Umur (KU) 14 tahun turnamen berlabel WTA Future Stars 2018 yang berlangsung di lapangan tenis KONI Bali, Denpasar, Sabtu (23/6). Petenis . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA
Brasil Injakan Satu Kaki di Babak 16 Besar

Bisnisnews.id - Brasil kini dapat bernafas lega di Piala Dunia 2018, setelah sukses meraih kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Kosta Rika pada pertandingan kedua fase Grup E di Stadion Saint Petersburg, Jumat (22/6/2018).   Menguasai . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik dari Sumatera ke Jawa Sudah Mencapai 63 Persen

Bisnisnews.id -  Memasuki H+6 Lebaran,  tercatat  609.099 pemudik dan 128.557 unit kendaraan yang sudah kembali ke Pulau Jawa via Pelabuhan Bakauheni, Lampung. Arus balik penumpang dan kendaraan masih akan terus . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Jumat, 22 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Penumpang Angkutan Laut Selama Mudik 2.421.260 Orang

Bisnisnews.id - Direktorat Jenderal Perhubungan Laut mencatat jumlah penumpang turun dan naik kapal angkutan laut Lebaran 2018 mulai dari H-15 (31/5) sampai dengan H+6 (22/6) pukul 06:00 WIB sebanyak 2.421.260 orang. Direktur . . .
Selengkapnya