Selasa, 19 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Selasa, 13 Maret 2018 16:47 WIB

Satu Alasan Egy Kembali, Hanya Untuk Timnas Indonesia



Bisnisnews.id – Seperti diketahui Egy Maulana Vikri baru saja bergabung dengan Lechia Gdansk klub asal Polandia dengan durasi kontrak selama 3 tahun. Namun Egy yang masih berusia 17 tahun tersebut akan mulai efektif pada 8 Juli 2018 mendatang ketika usianya genap 18 tahun.
 
Egy yang tak dapat langsung bergabung dengan klub barunya tersebut dikarenakan aturan FIFA yang menjelaskan behwa transfer pemain internasional hanya boleh dilakukan untuk usia minimum 18 tahun.
 
Kesempatan itu tampaknya justru ingin dimanfaatkan oleh para klub Liga 1 Indonesia untuk dapat mengajak Egy bermain sebelum dirinya secara resmi bergabung dengan Lechia Gdansk.
 
Namun kemunkinan tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Asisten Deputi III Kemenpora Bidang Pengelolaan Pembinaan Sentra dan SKO Teguh Raharjo.
 
“Kami telah pastikan tidak ada kesempatan klub Indonesia untuk mengajak Egy bergabung. Untuk menunggu usia ke 18 tahun, Egy akan kembali ke Indonesia untuk menjalani akademi sepakbola di SKO Ragunan,” ujar Teguh.
 
“Setelah Egy dapat merumput di Polandia, satu-satunya alasanya untuk kembali hanyalah ketika ada panggilan dari timnas Indonesia,” tambah Teguh. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Persija, Persebaya dan Persib Dipertemukan di Stadion PTIK

Bisnisnews.id – Berita baik kali ini datang dari tim Ibu Kota Persija Jakarta, dimana laga Macan Kemayoran kala berhadapan dengan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung kini telah ditetapkan akan bergulir di Stadion Perguruan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Harapan FOSBI Anak Indonesia Tampil di Piala Dunia

Bisnisnews.id - Ketua Umum Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI), Zuchli Imran Putra dan Sekretaris Umum, Anwar Sadat, mengajak masyarakat yang kini tengah merayakan  Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, ikut menghadirkan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
KECELAKAAN KAPAL
KM Sinar Bangun Tenggelam di Danau Toba, Puluhan Korban Belum Ditemukan

Bisnisnews.id  -  Musibah tenggelamnya kapal penumpang kembali terulang. Kali ini menimpa kapal KM Sinar Bangun  yang membawa 80 orang penumpang di perairan Danau Toba  Parapat Sumatera Utara, Senin (18/6/2018) . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Pemudik Dari Sumatera Ke Jawa Melalui Merak Tercatat 125.194 Penumpang

 Bisnisnews.id -  Sampai  H+1  atau Senin (18/6/2018)? jumlah pemudik yang sudah  kembali menyeberang  dari Sumatera ke Pulau Jawa  dengan berbagai tujuan  diantaranya Jakarta tercatat  . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ARUS BALIK
KSOP Pelabuhan Tanjung Emas Lepas Keberangkatan Pemudik Kembali Ke Jakarta

Bisnisnews.id -  KM. Dobonsolo berangkatkan 1.006 orang pemudik gratis  dan 407 unit sepeda motor  yang akan kembali ke Jakarta dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (18/6/2018). . . .
Selengkapnya