Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

OSYSL
Rabu, 14 Maret 2018 21:13 WIB

Mendukung Pemerintah Wujudkan Pembinaan Usia Dini



 
Bisnisnews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, tidak ada prestasi tanpa partisipasi. Hal tersebut diungkapkan Menpora pada saat launching liga usia dini bertajuk Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/3/2018).
 
Imam juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT. Suntory Garuda Baverage, dan Garuda Food Group Indonesia serta Indonesia Junior Soccer League (IJSL) atas kerjasamanya pada OSYSL 2018.
 
“Saya apresiasi acara ini, dalam olahraga tidak hanya melahirkan prestasi tetapi juga akan melahirkan generasi tangguh yang berkarakter dan mencintai tanah airnya. Tanpa fasilitasi dari swasta dan industri tentu pemerintah belum maksimal, oleh karenanya lewat OSYSL saya harap akan ada Egy-Egy baru di masa mendatang,” ujar Imam.
 
Imam menjelaskan, bahwa industri swasta juga memiliki peran penting dalam membina dan memfasilitasi para atlet muda dengan begitu Indonesia nantinya dapat melahirkan para pemain bintang.
 
“Keterlibatan sponsor betul-betul dinatikan oleh kita semua, saya berharap pelaksanaan kompetisi ini tidak hanya di enam kota besar tetapi bisa di 514 kabupaten/kota di Indonesia sehingga seluruh potensi anak muda kita bisa merasakan kehadiran industri swasta untuk memfasilitasi mereka,” tambah Imam. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya