Sabtu, 21 April 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

ASIAN GAMES
Selasa, 10 April 2018 22:25 WIB

Yus Adi Optimis Tim Hockey Putri Raih Medali Perak



Bisnisnews.id – Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Yus Adi Kamrullah mengatakan, bahwa FHI optimis dapat meraih medali pada Asian Games 2018 Jakarta-Palembang bulan Agustus mendatang.
 
Optimisme tersebut tentu harus didasari oleh prestasi para atlet. Seperti belum lama ini, tim hockey putri baru saja meraih hasil positif kala mengikuti kejuaraan di negeri jiran Malaysia. 
 
Tak tanggung-tanggung tim hockey putri Indonesia bahkan mampu meraih medali emas saat mengikuti Turnamen Turk Azlansyah di Malaysia pada bulan Januari lalu.
 
Ketika disinggung soal peluang Indonesia di Asian Games 2018. Yus Adi menjelaskan akan memberikan kejutan untuk bangsa Indonesia, bahkan dirinya juga sangat percaya bahwa tim putri Indonesia akan mampu mengantongi satu medali perak.
 
"Sebagai tuan rumah, kita siap memberikan kejutan pada Asian Games 2018. Kemungkinan besar peluang medali perak ada di nomor putri. Namun bukan berarti tim putra tidak punya peluang, menurut saya masih tetap ada namun saja harus berusaha lebih keras saja,” ujar Yus Adi di Stadion Hockey GBK, Jakarta, Selasa (10/4/2018).
 
Sementara itu untuk Pelatihan Nasional sendiri, tim hockey Indonesia masih tetap menjalaninya di Jakarta sejak Januari hingga Agustus kedepan. Dengan komposisi saat ini 27 atlet putra dan 27 atlet putri, FHI nantinya akan melakukan seleksi tahapan akhir pada bulan Juli untuk menetapkan 18 atlet inti putra dan putri. (Rayza)

Baca Juga

 

Industri  -  Jumat, 20 April 2018
BOLA
Wenger Akhirnya Tinggalkan Kursi Kepelatihan Arsenal

Bisnisnews.id – Pelatih berkebangsaan Perancis Arsene Wenger akhirnya memutuskan untuk mengakhiri karir panjangnya bersama Arsenal saat musim 2017/2018 resmi ditutup.   Sebelumnya para fans The Gunners memang sudah . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 20 April 2018
DESTINASI WISATA
Pelabuhan Heritage Sunda Kelapa Kini Menjadi Pangkalan Pasir

Bisnisnews.id -  Sunda Kelapa sebagai pelabuhan warisan budaya (heritage) yang diusung Gubernur DKI Jakarta Anies Bawedan sebagai daerah kunjungan wisatawan banyak dikeluhkan masyarakat. Kondisinya menjadi tidak terawat dan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ASIAN GAMES
Delegasi China Taipei Apresiasi Kerja Keras INASGOC

Bisnisnews.id – National Olympic Committee (NOC) China Taipei melakukan kunjungan ke Indoensia selama lima hari terhitung dari tanggal 15-20 April. Hal tersebut guna melihat persiapan Kota Jakarta dan Palembang selaku tuan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
MUNASLUB
KONI Tentukan Tuan Rumah PON 2024

Bisnisnews.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) yang di laksanakan pada tanggal 24-25 April 2018 di Hotek Bidakara, Jakarta.   Adapun . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 20 April 2018
ATLET
10 Pesenam Indonesia Siap Turun di JAGAC 2018

Bisnisnews.id – Sebagai tuan rumah Junior Artistic Gymanstic Asian Championship 2018 (JAGAC) yang diselenggarakan pada 25-26 April 2018 mendatang. Indonesia tentu bersungguh-sungguh untuk dapat meraih hasil maksimal. Dalam . . .
Selengkapnya