Kamis, 21 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

SUPORT
Senin, 16 April 2018 15:25 WIB

AIA Bantu Kemenpora Lahirkan 100 Ribu Pelatih Olahraga



 
 
Bisnisnews.id - PT AIA Financial resmi menjalin kerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) meluncurkan AIA Sepak Bola untuk Negeri Train the Trainer. Program ini ditujukan untuk para pelatih sepak bola pemula untuk mendapat pelatihan langsung dari Global Coaching Team Tottenham Hotspur. 
 
Sepak Bola untuk Negeri Train the Trainer menekankan dukungan berkesinambungan AIA terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia. Melalui program ini, AIA berharap dapat berkontribusi pada 
pengembangan pelatih berbakat di Indonesia dan membantu mereka untuk menjadi pelatih yang profesional, andal dan berkualitas. 
 
Rista Qatrini Manurung Direktur Hukum, Kepatuhan & Risiko PT AIA FINANCIAL mengatakan, program sepak bola untuk negeri train the trainer ini tentu sejalan dengan visi dan misi Kemenpora dalam menciptakan para pelatih sepak bola Indonesia yang berkualitas.
 
"Sepak Bola untuk Negeri Train the Trainer memperkuat komitmen kami terhadap perkembangan sepak bola di Indonesia dan menunjukkan dukungan kami untuk program pelatihan 100.000 pelatih yang dicanangkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Melalui program ini, kami memberikan kesempatan kepada para pelatih berbakat di Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka sehingga mampu menjadi pelatih profesional. Program ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk mendorong masyarakat menerapkan gaya hidup sehat," ujar Rista di 100 Eatery and Bar, Jakarta, Senin (16/4/2018).
 
Raden lsnanta Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemepora mengapresiasi keterlibatan langsung pihak swasta, khususnya AIA dalam membantu pemerintah menciptakan 100.000 pelatih yang dibina langsung oleh Global Coaching Team Tottenham Hotspur.
 
“Kami mengapresiasi dukungan AIA terhadap program pelatihan 100.000 pelatih. Dukungan ini membantu kami dalam mengembangkan kemampuan pelatih-pelatih di Indonesia, terutama untuk Olahraga sepak bola. Saat ini jumlah pelatih di Indonesia masih kurang. Melalui program ini, kami berharap mampu mencetak pelatih andal dan berkualitas untuk berbagai cabang Olahraga. Dengan semakin meningkatnya jumlah pelatih berkualitas maka Indonesia akan mampu melatih banyak atlet berbakat untuk dibina dan dikembangkan menjadi atlet profesional," kata Isnanta.
 
Sementara itu, keterlibatan pelatih asal klub Inggris tersebut merupakan bagian dari program kemitraan AIA dengan Tottenham Hotspur sebagai Global Principal Partner. Melalui kemitraan ini, Spurs menempatkan dua pelatih mereka secara permanen di Asia untuk mendukung AIA dalam memperluas program kepelatihannya dan secara berkelanjutan dapat membantu masyarakat untuk aktif berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. (Rayza)

Baca Juga

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Okupansi Mudik Gratis Menccapai 70 Persen

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, okupansi peserta mudik gratis dalam arus balik ini sudah mencapai 75 persen "Saya bersyukur ada gelombang ketiga daripada mudik gratis, menggunakan kapal dari Jawa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
ANGUTAN LEBARAN
Arus Balik Melalui Penyeberangan Bakauheni Baru Mencapai 40 Persen

Bisnisnews.id - Sebanyak 386.676 penumpang sudah kembali dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak atau sekitar 40 persen dari total jumlah penumpang yang mudik melalui lintasan penyeberangan Merak-Bakauheni. Total penumpang . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
SIDAK
Pelabuhan Wajib Melaksanakan Standar Keselamatan

Bisnisnews.id - Pasca tragedi Danau Toba yang menenggelamkan para penumpang KM Sinar Bangun, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi instruksikan seluruh pelabuhan di Indonesia wajib melaksanakan ketentuan berlayar. Instrksi itu . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Rabu, 20 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Pihak Yang Terlibat Kecelakaan KM Sinar Bangun Akan Dipidanakan, Ratusan Korban Belum Ditemukan

 " Para Korban KM Sinar Bangun diperkirakan sudah bergeser tiga sampai empat kilo meter dari lokasi kejadian.Tim penyelam Basarnas  mengalami kesulitan karena pada kedalaman 50 meter belum menemukan para korban. Air . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Rabu, 20 Juni 2018
BOLA
Beruang Merah Hentikan Lajur Salah

Bisnisnews.id - Timnas Rusia menjadi mimpi buruk Mohamed Salah, setelah tim Beruang Merah berhasil menekuk timnas Mesir 3-1 pada pertandingan fase Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (20/6/2018).   Gol . . .
Selengkapnya