Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Senin, 23 April 2018 20:17 WIB

Kemenpora Gelar Nobar Piala Dunia 2018



Bisnisnews.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar nonton bareng (Nobar)  perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia  satu bulan penuh (15 Juni - 15 Juli 2018) di Halaman Kantor Kemenpora.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto mengatakan, kehiatan Nobar siaran langsung piala dunia itu telah mendapat izin resmi dari Futbal Momentum Asia (FMA).

"Pada saat Piala Dunia kami juga akan sekaligus promosikan Asian Games dan Asian Para Games meskipun magnitnya masyarakat pasti ke Piala Dunia, Kemenpora juga menjadi salah satu lembaga yang pertama kali mendapatkan izin lisensi menggelar nobar Piala Dunia 2018," ujar Gatot saat  jumpa pers di Media Center, Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (23/4/2018) bersama CEO PT. FMA David Khim dan mantan pemain sepakbola nasional Dede Sulaiman

Selain menyambut suasana Piala Dunia, media briefing ini juga sebagai sarana menyongsong Asian Games dan Asian Para Games 2018 dan meningkatkan persepakbolaan nasional dari sisi kualitas tim, infrastruktur dan suporter.

"Kick off Nobar  bertepatan dengan malam takbiran dan akan berlangsung full satu bulan di depan lobi Kemenpora, setiap hari akan ditayangkan live, weekend akan ada talk show yang akan menghadirkan perwakilan PSSI, pemain bola aktif dan mantan, wartawan, klub bola dan suporter," tambah Gatot.

Sebagai informasi, Kemenpora telah menyiapkan single screen berukuran 5,5 x 3 meter dan tidak menutup kemungkinan akan di tambah dua sampai tiga screen lagi memang bila diperlukan. Sedangkan untuk mengantisipasi cuaca hujan, Kemenpora akan menyiapkan ruangan di Theater Wisma Kemenpora. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya