Jumat, 25 Mei 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Nasional / Hankam / Berita

TERORIS
Senin, 14 Mei 2018 11:24 WIB

Ledakan Diduga Bom Kembali Guncang Mapolrestabes Surabaya



Bisnisnews.id - Ledakan bom susulan terdengar di radius sekitar 200 meter dari Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Senin (14/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Ledakan sebelumnya terjadi di pintu pemeriksaan, markas kepolisian tersebut pukul 08.50 WIB.

Belum diketahui ledakan apa yang terdengar sangat jelas oleh sejumlah petugas, awak media dan petugas kesehatan yang berjaga di wilayah aman di sekitar wilayah markas kepolisian tersebut. Namun diperkirakan ledakan itu berasal dari peledak yang dibawa pelaku yang sebelumnya meledakkan bom di area tersebut.

Titik lokasi ledakan masih dijaga ketat oleh polisi hingga saat ini, orang yang tidak berkepentingan dilarang masuk dalam radius 200 meter. Area sekitar lokasi ledakan dipasangi garis polisi dan dijaga aparat bersenjata.

Pihak kepolisian terus melakukan pengamanan dan mengevakuasi para pegawai yang berada di kantor-kantor yang berdekatan dengan Mapolrestabes Surabaya.

Petugas mengingatkan kepada warga agar mejauh karena kemungkinan ada potensi ledakan. Lokasi itu cukup padat karena menjadi pusat bisnis dan perdagagangan. Apaeat kepolisian bersenjata legkap berjaga mengamankan lokasi. (Ari)

Baca Juga

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
PEMUDA
Kirab Pemuda 2018 Siap Bergulir 5 Septermber Mendatang

Bisnisnews.id – Untuk mematangkan persiapan Kirab Pemuda 2018, Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kirab Pemuda 2018 bersama perwakilan 34 provinsi, dan 100 perwakilan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
ATLET
Menpora Berjanji Tambahkan Anggaran Peralatan Layar

Bisnisnews.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyetujui penambahan anggaran perlatan untuk Pengurus Besar Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PB Porlasi) jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.   "Kami . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Kamis, 24 Mei 2018
TRANSPORTASI
Naik Transjakarta Gratis Selama Asian Games 2018

Bisnisnews.id – Panitia pelaksana Asian Games (INASGOC) berserta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menggelar rapat progres persiapan pesta olahraga bangsa Asia yang akan bergulir 86 hari lagi.   Rapat yang dipimpin . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Kamis, 24 Mei 2018
INVESTIGASI
Rusia Bertanggung Jawab Di Balik Serangan MH17

Bisnisnews.id - Peneliti internasional telah menyimpulkan bahwa rudal yang menyerang Malaysia Airlines MH17 empat tahun lalu berasal dari unit militer yang berbasis di Rusia. Misil ditembakkan oleh angkatan bersenjata Rusia yang . . .
Selengkapnya

 

Internasional  -  Kamis, 24 Mei 2018
DIPLOMASI
Trump Tarik Diri Dari KTT Korut

Bisnisnews.id - Presiden AS Donald Trump telah membatalkan pertemuan KTT dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, mengatakan dunia telah "kehilangan peluang besar untuk perdamaian abadi". Dia mengatakan keputusannya adalah karena . . .
Selengkapnya