Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

PROGEAM PR
Jumat, 08 Juni 2018 17:28 WIB

Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Program Kemenpora Minim Publikasi



Bisnisnews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi keluhkan minimnya publikasi program Gowes dan Galadesa. Padahal, kedua program tersebut menghabiskan dana miliaran rupiah.
 
Menteri asal Bangkalan, Madura itu membandingkan kedua program tersebut dengan salahsatu program yang paling populer di kalangan masyarakat yakni, persiapan Asian Games 2018.
 
Menurut data yang dibeberkan, publikasi persiapan Asian Games mencapai 18,3 persen. Sedangkan Gowes dan Galadesa yang menghabiskan dana miliar rupiah tak terdengar.
 
“Saya berharap sosialisasi program di setiap deputi perlu digencarkan dengan harapan pengenalan masyarakat meningkat terhadap program Kemenpora,” ujar Imam di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (7/6/2018).
 
“Dengan dana sekitar lima miliar, pemberitaan terhadap program tersebut harusnya lebih gencar. Tetapi ini kurang publikasi,” tambah Menpora.
 
Imam juga menegaskan kepada para pejabat di lingkungan kementerian pemuda dan olahraga untuk mempublikasikan setiap programnya. Bahkan ia juga meminta agar publikasi tersebut sekaligus mempromosikan Asian Games 2018.
 
“Seharusnya semua jajaran staf di Kemenpora juga memplubikasikan Asian Games dengan berbagai cara. Dengan harapan gema Asian Games dapat terasa hingga seluruh penjuru dunia,” kata Imam. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya