Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Arena / Berita

BOLA
Jumat, 08 Juni 2018 20:24 WIB

Marcelo: Pintu Santiago Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Neymar



Bisnisnews.id – Pemain bertahan Real Madrid Marcelo Vieira mengatakan bahwa pintu Santiago Bernabeu terbuka lebar untuk Neymar.
 
Menurut pemain berkebangsaan Brasil tersebut, kedatangan Neymar menuju Ibu Kota Spanyol tersebut hanya tinggal menunggu waktu saja. Meski mencuat rumor Cristiano Ronaldo tidak menyukai ide tersebut.
 
Jelang bursa transfer musim panas, spekulasi terkait dua pemain terbaik dunia ini semakin memanas. Bahkan sang mega bintang Madrid mengisyaratkan akan meninggalkan Los Blancos.
 
“Jika Ronaldo tetap bertahan, apakah hal tersebut menutup kemungkinan gerbang telah tertutup untuk Neymar. Saya kira bila kedua pemain hebat ini bermain dalam satu tim, maka kemungkinan besar Real Madrid dapat menjadi klub nomor satu dunia,” ujar Marcelo, Jumat (8/6/2018).
 
“Madrid adalah klub hebat dan saya kira Neymar merupakan pamain yang layak untuk dapat bergabung,” tambah Marcelo.
 
Sebagai informasi, pada musim 2017/2018 Neymar telah mampu mengumpulkan 28 gol untuk PSG, sedangkan Ronaldo sukses mengoleksi 44 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. (Rayza)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya