Senin, 18 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Industri / Perbankan / Berita

ANGKUTAN LEBARAN
Minggu, 10 Juni 2018 16:27 WIB

BTN Lepas Keberangkatan Mudik Gratis Nasabahnya di Bekasi


Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Budi Satria berbincang dengan peserta Mudik bareng BTN di Stadion Patriot, Bekasi. (Foto: BN/Hedi Suryono)

Bisnisnews.id - Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN, Budi Satria mengatakan para peserta Mudik Bareng Bank BTN tahun ini meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Partisipasi langsunng perrseroan terhadap masyarakat yang akan mudik merupakan wujud nyata.

Kedekatan Bank BTN kepada masyarakat bukan saja terbatas pada nasabahnya tapi juga masyarakat secara umum.

Kata Budi, ajang silahturahim antara perseroan dengan masyarakat dilakukan setiap saat dan mudik lebaran ini menjadi momen paling strategis untuk mengenal satu dengan yang lainnya sekaligus merajut tali kasih terhadap sesama.

"Ini adalah bentuk apreasiasi kami terhadap masyarakat sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dengan nasabah dan para pekerja yang selama ini mendukung Bank BTN," katanya disela pelepasan para peserta mudik bareng Bank BTN Bekasi, Minggu (10/6/2018).

Tahun ini Bank BTN berkontribusi memberangkatkan lebih dari 1.520 orang ke kampung halamannya seperti Solo, Surabaya, Purwokerto dan Yogyakarta.

Para pemudik tersebut sebagian adalah pekerja di sektor properti dan pekerja informal.
Program tahunan ini merupakan bentuk apresiasi Bank BTN bagi para nasabah dan masyarakat dalam menyukseskan program BUMN Hadir untuk Negeri. (Hedi Suryono)

 

 

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 18 Juni 2018
BOLA
Mexico Sukses Patahkan Rekor Jerman

Bisninews.id - Menyandang status sebagai sang juara bertahan Piala Dunia 2014. Tim Panser Jerman harus mengakui kekuatan Meksiko dalam laga perdana mereka di Grup F Piala Dunia 2018 Russia, Minggu (17/6/2018).   Timnas Jerman . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Puncak Arus Balik di Penyeberangan Terjadi Pada 19 dan 20 Juni 2018

Bisnisnews.id - Arus balik pemudik lebaran 2018 melalui sejumlah titik penyeberangan terjadi Minggu H+2 dan puncaknya pada Selasa (19/6/2018) dan Rabu, (20/6/2018). Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Imelda . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 18 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Arus Balik Mudik Lebaran Mulai Terjadi Pada H+3

Bisnisnews.id - Arus balik lebaran mulai terjadi malam ini atau H+2 dan Senin H+3. Kepadatan lalulintas diperkirakan terjadi di sepanjang ruas Tol Cipali hingga Cikampek menuju Jakarta. Customer & Employee Relations Manager . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Minggu, 17 Juni 2018
PENYEBERANGAN
KSOP Muara Angke Diperintahkan Perhatikan Kapasitas Angkut Kapal

Bisnisnews.id - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan, Kepala Kantor Syahbandar dan otoritas pelabuhan (KSOP) Muara Angke memperhatikan kapal penumpag agar tidak melebihi kapasitas angkut (over). "Hari ini saya memastikan . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Minggu, 17 Juni 2018
ANGKUTAN LEBARAN
Stasiun Senen Masih Dipadati Pemudik, Menhub Budi Berjongkok Saat Berdialog Dengan Penumpang

Bisnisnews.id - Stasiun Kereta Api Pasar Senen Jakarta Pusat sampai H+1 Lebaran 2018 masih dipadati para pemudik yang akan ke kampung halamannya. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang berkunjung ke stasiun itu langsung . . .
Selengkapnya