Citilink Raih Ptedikat Bintang 4 Skytrac
Kamis, 08 Februari 2018, 16:13 WIBBisnisnews.id - Maskapai Citilink Indonesia meraih predikat bintang 4
dari lembaga pemeringkat dan sertifikasi industri penerbangan indipenden, Skytrax. Predukat ini diklaim yang pertamakali di Asia dan peringkat ketiga dunia.
Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Singapura, Kamis (8/2/2018) mengatakan, penghargaan berskala internasional ini merupakan bukti atas komitmen dan kerja keras seluruh karyawan yang menjadi suatu kebanggaan sekaligus tantangan bagi Citilink Indonesia untuk terus menerus memberikan yang terbaik pada seluruh aspek penerbangan.
“Ini menjadi fakta, meskipun Citilink Indonesia adalah maskapai berbiaya murah, namun dengan kualitas yang terbaik di kelasnya. Penghargaan ini merupakan pengakuan internasional dan menjadi modal dasar untuk melakukan ekspansi bisnis ke regional,” kata Juliandra usai menerima sertifikat bintang empat Skytrax, di Singapore Airshow 2018, Singapura.
Selain Citilink Indonesia yang menerima penghargaan Skytrax, Garuda Indonesia di ajang yang sama, kembali mempertahankan prestasinya tujuh kali berturut-turut sebagai maskapai full service bintang lima.
Citilink Indonesia merupakan maskapai berbiaya hemat pertama yang mendapatkan pengakuan layanan bintang empat di Asia dan ke tiga di dunia yang mampu disejajarkan dengan dua maskapai asal Eropa yang dikenal dengan tingkat keamanannya yang tinggi yaitu Norwegian Air dari Norwegia dan EasyJet dari Inggris.
Pencapaian ini juga merupakan perjalanan panjang yang prosesnya dilakukan sejak tahun 2014, hingga hari ini dapat terwujud karena pelayanan Citilink Indonesia yang selalu mengutamakan “Indonesian hospitality” sebagai pengalaman unik dalam setiap penerbangannya.
Dalam perjalanannya, Citilink Indonesia merupakan maskapai berbiaya hemat yang selalu menawarkan pengalaman unik bagi penumpangnya salah satunya adalah dengan penerapan sistem implementasi teknologi informasi yang memudahkan pemilihan beragam fitur dalam penerbangan.
Citilink Indonesia juga selalu melakukan inovasi bisnis dengan menawarkan sesuatu yang berbeda dari maskapai lainnya, dimana salah satunya dengan menawarkan menu-menu khas Indonesia sehingga dapat merasakan pengalaman yang unik di setiap perjalanan udara. (Adhitio)