Minggu, 17 Desember 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

TEROR
Rabu, 24 Mei 2017 22:20 WIB

Dua Ledakan Bom Di Halte Trans Jakarta, Potongan Tubuh Berserakan


Lokasi ledakan

Bisnisnews.id- Dua ledakan bom di parkiran motor Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 20: 20 Wib yang melukai puluhan orang, termasuk dua petugas polisi.

Data yang dihimpun menyebutkan, bom itu diduga sengaja diletakan dalam tas yang disimpan di dekat toilet halte trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian terdapat ceceran tubuh manusia. Diantaranya berupa potongan tangan dan ceceran organ tubuh lainnya yang ditutupi lembaran koran. Seluruh lokasi ledakan terlihat bercakan darah dan kemacetan terjadi akibat banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi.

Puluhan petugas dari kesatuan Brimob mengamankan lokasi dan menghalau masyarakat yang datang ke lokasi itu. Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi.

Beberapa kendaraan roda dua nampak berserakan di parkiran tempat terjadinya ledakan. Kondisi lokasi kini telah diamankan petugas.

Operasional bus Trans Jakarta dialihkan ke rute lain dan tidak sampai ke lokasi ledakan. Ambulan tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi para korban. (Balqi/Syam S)

Baca Juga

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TENIS
Anthony Susanto Raih Dua Kemenangan Penting

Bisnisnews.id - Petenis Jawa Timur, Anthony Susanto (20 tahun) menorehkan dua kemenangan penting di hari kedua Seleknas Piala Davis, Sabtu (16/12/2017). Peraih tiga medali emas PON 2016 itu menang atas dua rival beratnya, Arief . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
SEPAKBOLA
Tim Pelajar U-16 Tahan Imbang Timnas Timor Leste U-16

Bisnisnews.id - Tim Pelajar Indonesia  U-16 mengakhiri tur uji cobanya di Nusa Tenggara Timur (NTT).  Pada laga terakhir di Lapangan Bintang Timur Academy, Kabupaten Belu, Atambua, dalam rangka pertandingan sepakbola . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
TEST EVENT
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatik 2017 Resmi Berakhir

Bisnisnews.id - Cimb Niaga Indonesia Open Aquatik Championship 2017 sekaligus menjadi ajang test event Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) secara resmi telah usai. Memperlombakan empat cabang olahraga yaitu, renang, polo . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
ASIAN PARA GAMES 2018
Promosi Internasional Asian Para Games 2018 Di Atambua

Bisnisnews.id - Panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) terus mensosialisasikan pesta olahraga empat tahunan negara-negara se-Asia bagi atlet penyandang disabilitas yang akan berlangsung di Jakarta pada 6 hingga . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Sabtu, 16 Desember 2017
RENANG
Raih Poin Tertinggi, Millenium Aquatic Jakarta Terbaik di Indonesia Open Aquatic Championship 2017

Bisnisnews.id - Klub Millenium Aquatic Jakarta meraih gelar tim terbaik pada Test Event Road To Asian Games 2018 bertajuk CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 yang berakhir di New Aquatic Stadium GBK Jakarta, Jumat . . .
Selengkapnya