TEROR
Dua Ledakan Bom Di Halte Trans Jakarta, Potongan Tubuh Berserakan

Lokasi ledakan

Bisnisnews.id- Dua ledakan bom di parkiran motor Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 20: 20 Wib yang melukai puluhan orang, termasuk dua petugas polisi.

Data yang dihimpun menyebutkan, bom itu diduga sengaja diletakan dalam tas yang disimpan di dekat toilet halte trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian terdapat ceceran tubuh manusia. Diantaranya berupa potongan tangan dan ceceran organ tubuh lainnya yang ditutupi lembaran koran. Seluruh lokasi ledakan terlihat bercakan darah dan kemacetan terjadi akibat banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi.

Puluhan petugas dari kesatuan Brimob mengamankan lokasi dan menghalau masyarakat yang datang ke lokasi itu. Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi.

Beberapa kendaraan roda dua nampak berserakan di parkiran tempat terjadinya ledakan. Kondisi lokasi kini telah diamankan petugas.

Operasional bus Trans Jakarta dialihkan ke rute lain dan tidak sampai ke lokasi ledakan. Ambulan tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi para korban. (Balqi/Syam S)

 

0 COMMENTS

Leave a Comment

Masuk Dengan Sosial Media




Comments

Video +

Regulasi +