Selasa, 22 Agustus 2017

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

TEROR
Rabu, 24 Mei 2017 22:20 WIB

Dua Ledakan Bom Di Halte Trans Jakarta, Potongan Tubuh Berserakan


Lokasi ledakan

Bisnisnews.id- Dua ledakan bom di parkiran motor Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 20: 20 Wib yang melukai puluhan orang, termasuk dua petugas polisi.

Data yang dihimpun menyebutkan, bom itu diduga sengaja diletakan dalam tas yang disimpan di dekat toilet halte trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian terdapat ceceran tubuh manusia. Diantaranya berupa potongan tangan dan ceceran organ tubuh lainnya yang ditutupi lembaran koran. Seluruh lokasi ledakan terlihat bercakan darah dan kemacetan terjadi akibat banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi.

Puluhan petugas dari kesatuan Brimob mengamankan lokasi dan menghalau masyarakat yang datang ke lokasi itu. Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi.

Beberapa kendaraan roda dua nampak berserakan di parkiran tempat terjadinya ledakan. Kondisi lokasi kini telah diamankan petugas.

Operasional bus Trans Jakarta dialihkan ke rute lain dan tidak sampai ke lokasi ledakan. Ambulan tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi para korban. (Balqi/Syam S)

Baca Juga

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
ASIAN GAMES
Bendera Indonesia Terbalik, Situs Web Malaysia Diserang

Bisnisnews.id - Peretas Indonesia mengklaim telah menyerang beberapa situs web Malaysia karena bendera Indonesia dicetak terbalik dalam buku panduan acara olah raga regional. Kesalahan tersebut memicu kemarahan di Indonesia selama . . .
Selengkapnya

 

Industri  -  Senin, 21 Agustus 2017
KECELAKAAN KAPAL
Kapal AS Tabrakan Dengan Kapal Tanker, 10 Awak Hilang

Bisnisnews.id - Kapal rudal USS John S. McCain yang rusak signifikan pada lambungnya merapat pada Senin 21 Agustus di pangkalan angkatan laut Singapura setelah tabrakan dengan kapal tanker minyak. Beberapa kapal dari beberapa . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
KAMPANYE KESELAMATAN
Kerjasama Yang Baik Dapat Menurunkan Angka Kecelakaan

Bisnisnews.id-Persiapan yang baik akan mengurangi resiko kecelakaan, sehingga perlu ada kerjasama yang baik antara masyarakat dan instansi terkait lainnya. "Pelaksanaan Kampanye ini menunjukkan rasa tanggung jawab dan bentuk . . .
Selengkapnya

 

Nasional  -  Senin, 21 Agustus 2017
IBADAH HAJI 2017
Satu Jamaah Calon Haji Palopo Meninggal Dunia

Bisnisnews.id-Abdul Ghani bin Abdul Hamid, jemaah calon haji Indonesia asal Sulawesi Tengah meninggal dunia di Mekkah Arab Saudi, Sabtu 19/8/3017 pukul 19.30 waktu setempat. Abdul Ghani Bin Abdul Hafid Tang (69) jamaah Kloter . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Senin, 21 Agustus 2017
BALAP SEPEDA
GPN 2017 Dapat Apresiasi Walikota Dan Masyarakat Palopo

Binisnews.id - Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 diharapkan bisa membangkitkan semangat beroleharaga masyarakat Palopon, Sulawesi Selatan. Selain untuk kesehatan, melalui kegiatan ini masyarakat bisa meningkatkan rasa kebersamaan.GPN . . .
Selengkapnya