Jumat, 22 Juni 2018

Home Terbaru Terpopuler

Home/ Metropolitan / Kriminal / Berita

TEROR
Rabu, 24 Mei 2017 22:20 WIB

Dua Ledakan Bom Di Halte Trans Jakarta, Potongan Tubuh Berserakan


Lokasi ledakan

Bisnisnews.id- Dua ledakan bom di parkiran motor Kampung Melayu, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 20: 20 Wib yang melukai puluhan orang, termasuk dua petugas polisi.

Data yang dihimpun menyebutkan, bom itu diduga sengaja diletakan dalam tas yang disimpan di dekat toilet halte trans Jakarta Kampung Melayu Jakarta Timur.

Di lokasi kejadian terdapat ceceran tubuh manusia. Diantaranya berupa potongan tangan dan ceceran organ tubuh lainnya yang ditutupi lembaran koran. Seluruh lokasi ledakan terlihat bercakan darah dan kemacetan terjadi akibat banyaknya masyarakat yang datang ke lokasi.

Puluhan petugas dari kesatuan Brimob mengamankan lokasi dan menghalau masyarakat yang datang ke lokasi itu. Petugas kepolisian langsung memasang garis polisi.

Beberapa kendaraan roda dua nampak berserakan di parkiran tempat terjadinya ledakan. Kondisi lokasi kini telah diamankan petugas.

Operasional bus Trans Jakarta dialihkan ke rute lain dan tidak sampai ke lokasi ledakan. Ambulan tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi para korban. (Balqi/Syam S)

 

Nasional  -  Jumat, 22 Juni 2018
TRAGEDI DANAU TOBA
Berikut Pernyataan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan

Bisnisnews.id  - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjajtan ikut bersuara  pada musibah  tenggelamnya KM Sinar Bangun di kawasan Danau Toba pada hari Senin 18 Juni 2018 lalu yang diduga menenggelamkan puluhan bahkan . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Empat Tim Melenggang di 16 Besar, Argentina Keok ....

Bisnisnews.id - Laga Piala Dunia  2018 makin meruncing, empat  tim  dinyatakan lolos ke babak 16 besar,  disaat  yang lainnya masih sibuk dengan perjuangan keras di babak penyisihan untuk memperebutkan . . .
Selengkapnya

 

Metropolitan  -  Jumat, 22 Juni 2018
RAMALAN CUACA
Waspada Hujan Ringan dan Lebat di Jakarta

Bisnisnews.id - Waspada,  hujan sedang hingga lebat pada sejumlah titik di Jakarta  hari ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG)  dalam laman resmjnya hujan diperkkrakan terjadi pada siang hari. . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
WTA FUTURE STARS KIDS
Yayuk Basuki Kenalkan Tenis ke Anak-anak Bali

Bisnisnews.id - Menyusul keberhasilan klinik dan masterclass di Jakarta selama beberapa tahun terakhir, WTA Future Stars memperluas jangkauannya di Indonesia dengan mengunjungi Pulau Bali, bersama dengan legenda hidup tenis Merah . . .
Selengkapnya

 

Arena  -  Jumat, 22 Juni 2018
PIALA DUNIA 2018
Messi Terancam Angkat Koper dari Russia

Bisnisnews.id - Argentina terancam angkat koper dari Piala Dunia 2018. Hal tersebut menyusul kekalahan pahit saat menghadapi Kroasia dengan skor besar 0-3 pada lanjutan pertandingan Grup D di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018).   Berstatus . . .
Selengkapnya